Alternatif Selain Google Adsense Populer 2018

Diposting pada
Nilai Anda Untuk Artikel Ini
Sending
User Rating 5 (26 votes)

Alternatif Selain Google Adsense – Jika diperhatikan secara seksama maka persaingan ketat yang berlangsung dalam dunia penulisan. Dan melibatkan Blogger atau Penulis dari berbagai usia diseluruh dunia rupanya memberikan pengaruh tersendiri. Atas perangkat lunak yang biasa mereka gunakan untuk meningkatkan kreativitas. Dan juga peringkat dari blog ataupun website pribadi dan umum yang biasa dikelola setiap hari.

Bagaimana tidak, Google Adsense sampai detik ini (masih) menduduki posisi pertama sebagai salah satu referensi terbaik. Yang secara langsung bisa membantu siapapun sebagai pelaku utama yang bergerak dalam menghasilkan berbagai macam karya tulis yang indah. Agar dapat meningkatkan peringkat dari situs yang dimilikinya dimana secara garis besarnya memiliki berbagai macam informasi dan tampilan berupa konten yang sudah ditulis sebelumnya.

Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan bahwa dalam suatu kondisi dimana banyak diantara Blogger dan Penulis dari seluruh dunia merasa bosan. Dan cenderung ingin mencoba “sesuatu” yang baru sehingga eksistensi dan prospek yang dimiliki Google Adsense tidak selamanya digunakan setiap hari.

Pasalnya, sebagian besar dari mereka memiliki kecocokkan dan ketertarikan yang berbeda satu sama lain dalam memilih dan menentukan tentang pilihan apa saja. Di mana akan membantu mereka untuk meningkatkan popularitas dari blog atau website yang dikelola sekaligus dimiliki. Agar dapat dijalankan setiap hari yang diimbangi dengan menghasilkan berbagai macam konten yang menarik. Dan memberikan pengetahuan luas untuk siapapun selaku pengunjung. Bahkan, tidak menutup kemungkinan jika pengiklan layak dijadikan sebagai target lainnya untuk menghasilkan keuntungan lebih besar dari halaman utamanya.

Pilihan Alternatif Selain Google Adsense

Alternatif Selain Google Adsense

Maka dari itu, di bawah ini adalah beberapa referensi yang layak dijadikan pilihan. Apabila seorang Blogger atau Penulis mengalami kendala atau kesulitan untuk memakai Google Adsense. Atau bahkan kurang menguasai teknik pemakaiannya dengan menggunakan pilihan lain dengan kinerja serupa berikut, yaitu :

Media.net

Pada dasarnya, Google Adsense merupakan terobosan yang terbaik di dunia untuk meningkatkan popularitas dari sebuah blog atau website. Untuk menyempurnakan konten didalamnya agar dibaca dan dikenal banyak orang.

Namun, tidak menutup kemungkinan jika beberapa orang selaku Blogger atau Penulis tertentu kurang memahaminya. Dan cenderung memakai pilihan lain sebagai Alternatif Selain Google Adsense yang lebih mudah digunakan, yakni Media.Net.

Pada dasarnya, eksistensinya dikenal sebagai sebuah gabungan antara Yahoo! dan juga Bing untuk menempatkan sebuah iklan yang bersifat kontekstual dan disesuaikan atas dasar tema maupun konten dari blog maupun website terkait.

Bidvertiser

Sebagian besar Blogger diseluruh dunia yang kurang memahami dan mengerti tentang pemakaian dari Google Adsense akan cenderung menerapkan pemakaian dari salah satu Alternatif Selain Google Adsense sebagai pilihan terbaik mereka.

Dan Bidvertiser layak dijadikan pilihan. Karena memiliki layanan yang serupa dengan Advertise Adsense yang mana hanya menawarkan sebuah iklan dengan tawaran paling tinggi yang nantinya akan ditampilkan didalam blog atau website terkait.

Bahkan, Bidvertiser tidak hanya membayar setiap Blogger atau Penulis saja melainkan juga mereka akan melakukan konversi atas dasar semua iklannya. Tak heran, jika hal ini akan memberikan keuntungan lebih besar yang mana Bidvertiser akan mencairkan komisi jika menembus $10 dan dibayar melalui PayPaL, cek atau transfer via bank.

InfoLinks

Tak hanya itu saja dimana beberapa orang selaku Blogger maupun Penulis dimana tidak terlalu piawai dalam mengatur dan menganalisa prospek dari Google Adsense. Sudah pasti akan memakai jalan keluar dengan keberadaan beberapa Alternatif Selain Google Adsense yang bisa dijadikan pilihan. Dan digunakan setiap hari, salah satunya adalah InfoLinks.

Umumnya bahwa prospeknya memiliki sebuah kinerja yang menghasilkan berbagai macam iklan untuk blog atau website dengan masing-masing konten didalamnya.

Selain itu, pembayaran dari hasilnya berlaku melalui PayPaL, cek atau transfer via bank. Yang mana secara garis besarnya bahwa penempatan link ini hanya boleh berjumlah 6-8 saja. Agar hasil yang didapatkan sesuai keinginan dan lebih optimal.

PopCash

PopCash juga bisa dijadikan sebagai salah satu Alternatif Selain Google Adsense yang layak dijadikan pilihan. Karena merupakan sebuah program CPM (Cost per Million). Di mana sesuai diterapkan kedalam sebuah website yang memiliki peringkat yang tinggi dan pertumbuhan akan jumlah pengunjung yang pesat setiap harinya.

Selain itu, layanan dalam PopCash juga akan membayar setiap pemilik blog atau website dengan sistem per 1000 tampilan dari iklan yang tersedia.

Bahkan, 1000 iklan ini akan dibayar seharga $1 atau sekitar Rp.14.000 pada saat ini dimana nilainya didasari atas durasi iklan yang berlaku dari setiap negara selaku pemakainya.

Clicksor

Clicksor dalam beberapa hari terakhir mulai digunakan beberapa Blogger atau Penulis tertentu. Karena dikenal sebagai salah satu Alternatif Selain Google Adsense yang layak dijadikan sebagai pilihan terbaik.

Pada dasarnya, prospek yang dimilikinya memiliki layanan berupa iklan dalam berbentuk teks ataupun banner secara kontekstual. Selain itu, pembayaran yang berlaku dilakukan melalui PayPaL dan cek dengan ketentuan apabila hasilnya memiliki nilai terendah mulai dari $50.

Namun, jika beberapa pemilik blog atau website ingin melakukan transaksi via bank maka dapat diselesaikan jika komisi sudah menembus $1000 atau lebih.

Chitika

Chitika termasuk sebagai salah satu pilihan yang tepat dan merupakan Alternatif Selain Google Adsense yang mampu menghasilkan keuntungan atas blog atau website tertentu.

Pasalnya, prospek didalamnya memiliki sebuah iklan dengan sistem kontekstual, mobile maupun local yang tersedia dan digunakan setiap hari.

Selain itu, syarat yang berlaku untuk registrasi tidak terlalu sulit dan juga pembayarannya berlaku jika komisi yang dikirim melalui PayPaL berhasil menembus angka $10.

Revenue Hits

Revenue Hits dikenal sebagai layanan iklan terbaik. Dan salah satu Alternatif Selain Google Adsense yang mana memiliki sistem berbasis CPA (Cost per Action).

Selain itu, setiap pemilik blog atau website tentu saja akan dibayar. Jika ada pengunjung yang registrasi kedalam website yang ditawarkannya melalui iklan blog atau website anda.

Lalu, pendaftraran sebagai anggota dari Revenue Hits sangat mudah dan akan aktif dalam hari yang sama. Di mana transksi yang berlaku didalamnya menggunakan PayPaL, cek dan juga transfer via bank.

PopAds

Terakhir, PopAds merupakan salah satu Alternatif Selain Google Adsense yang mana mmeiliki kinerja dengan konsep CPM (Cost per Million). Dan juga akan membayar semua anggota yang terdaftar melalui Payoneer dan lebih menguntungkan daripada memakai PPC. Selain itu, siapapun selaku pemilik blog ataupun website tentu saja akan dibayar dari setiap tampilannya atau 1000 iklan yang berlaku.