Amankah Berjualan Di Cakning ? Simak Ulasan nya

0
Nilai Anda Untuk Artikel Ini
Sending
User Rating (5918 votes)

Amankah Berjualan Di Cakning ? Saat ini tengah populer bisnis cakning. Yaitu sebuah bisnis online yang tak mengharuskan kita untuk melakukan stok dan membuat produk. Tugas kita mempromosikan produk orang lain sebagai dropship. Namun banyak orang yang meragukan profesionalitas cakning.

Apakah cakning menipu atau terpercaya? Ada sebagian orang yang menyatakan di forum-forum bahwa cakning terpercaya dengan komisi yang lumayan besar. Sedangkan sebagian member  mengatakan bahwa cakning telah melakukan penipuan.

Untuk mengetahui apa itu pengertian cakning secara lebih lengkap beserta cara kerja, cara sukses berjualan di cakning maka kita bisa langsung menguinjungi situs resminya di cakning.com. Kita tidak bisa mengklaim aman tidaknya berjualan di cakning tanpa kita merasakannya sendiri.

Amankah Berjualan Di Cakning

Amankah Berjualan Di Cakning - Simak Ulasan nya - cover

Untuk bergabung ke dalam suatu bisnis online bagi seorang pemula tidak boleh sembarangan. Ia mesti hati-hati. Mengingat saat ini sangat marak penipuan dalam bisnis online. Bisa saja sebuah bisnis online saat ini terpercaya dengan membayar anggotanya.



Namun mungkin di masa depan menjadi penipu dengan tak membayar membernya. Oleh karena itu, perlu pertimbangan yang sangat matang sebelum memutuskan untuk terjun ke dalam suatu bisnis online.

Baca Juga : Penjelasan Manajemen Sumber Daya Manusia

Ada beberapa pertimbangan sebelum anda memutuskan terjun dalam sebuah bisnis online. Yang pertama tentu saja memastikan bisnis online tersebut terpercaya yang dapat dilihat dari testimoni para membernya. Kemudian melihat penampilan websitenya. Website yang memiliki penampilan cantik dan menarik serta profesional akan cenderung bisnis online tersebut terpercaya.Lihat juga pemilik website bisnis online itu. Apakah orang baru ataukah orang yang sudah terkenal di internet?

Untuk mengetahui amankah berjualan di cakning, kita bisa mencari informasi terbaru dari para pelaku yang telah bergabung dengan bisnis online ini sejak lama. Kita dapat mencarinya di berbagai forum. Salah satunya forum kaskus. Dan berdasarkan anggota Cakning yang berkomentar di kaskus dan forum lainnya bahwasanya Cakning bukanlah penipu.

Baca Juga :  SSL Berkualitas Sepanjang Masa : Murah dan Terbaik !

Pendek kata, tidak ada seorang pun yang menyatakan bahwa cakning penipu. Sehingga cakning merupakan bisnis online yang real, bukan scam dan terbukti membayar anggotanya.

Untuk cakning sendiri bukanlah penipu dan itu sudah dikatakan semua anggotanya. Hal ini pula dapat dilihat dari pemilik bisnis online cakning adalah seorang internet marketer yang terkenal secara nasional. Beliau adalah Sie Henry Gunawan. Kemudian juga dapat dilihat dari penampilan website cakning yang sangat profesional, cantik, indah dan menarik layaknya website profesional.  Selain itu, alamat situs resmi cakning sangat jelas.

Penjelasan Singkat Mengenai Cakning

Salah satu yang diinginkan banyak orang adalah memperoleh pnghasilan di internet. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang di internet. Seperti berjualan produk secara online.



Namun terkadang seseorang tidak mempunyai produk untuk dijualnya. Inilah yang membuat anda bisa bergabung dengan cakning.

Dapat dikatakan cakning merupakan salah satu marketplace berskala nasional. Yang merupakan wadah bagi seseorang yang mau menghasilkan uang dengan menjual barang tanpa harus stok produk dan memiliki produk.

Produk yang disediakan di cakning sangat banyak. Sampai lebih dari 400 produk yang dapat anda jual dengan berbagai kategori. Bagi anda yang tak memiliki uang untuk modal usaha memulai berjualan maka cakning memberikan sistem dropship yaitu sebuah bisnis yang dilakukan tanpa modal dan tanpa stok barang.




Untuk mulai kerja dropship di cakning maka anda terlebih dahulu mencari pembeli dengan cara melakukan promosi dan proses penjualan sebanyak mungkin. Setelah ada orderan yang masuk maka anda tinggal melakukan pembayaran pada cakning. Yang kemudian cakning akan memberikan pembayaran kepada vendor setelah vendor mengirimkan barang yang dipesan kepada alamat konsumen atas nama anda.

Untuk memulai bisnis dropship di cakning maka anda harus memiliki modal berupa laptop atau komputer yang tersambung dengan koneksi internet. Ada banyak produk yang bisa anda jual di cakning seperti produk tas, sepatu, fashion, kosmetik, baju, buku, dompet, sandal dan lain sebagainya. Jenis-jenis produk populer dan terlaris yang membuat anda tidak akan mengalami kesulitan dalam menjual produk tersebut.

Baca Juga :  Kemudahan dan Kegunaan Mandiri Internet Banking

Pengertian Cakning dan Cara Daftarnya

Berdasarkan keterangan resmi dari situs cakning sendiri disebutkan bahwasanya cakning merupakan suatu wadah bagi seseorang yang ingin bisnis online tapi tidak mempunyai produk. Sebab Cakning sendiri telah menyediakan banyak produk yang bisa dijual langsung oleh membernya tanpa harus melakukan stok.




Dengan motto Semua Orang Bisa Jualan Termasuk Anda, Cakning memberikan kemudahan bagi anda untuk berjualan secara online. Untuk bergabung dengan cakning sebagai seller maka anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Dengan cara mengunjungi situs resminya. Kemudian klik tombol DAFTAR SEKARANG yang berada di pojok kanan bawah.

Isilah kotak-kotak yang kosong secara benar. Dimulai dari alamat email anda, nama lengkap anda, nomor telepon, password, dan pengulangan password. Setelah semua terisi dengan benar, klik tombol DAFTAR yang berada di bawahnya.

Dalam beberapa detik, anda akan mendapatkan notifikasi pemberitahuan yang menyatakan Sukses. Pendaftaran selesai. Sebuah link aktifasi telah dikirim ke alamat email anda. Tekan tombol OK. Anda bisa mengecek alamat email anda untuk melakukan verifikasi.

Cara Berjualan Produk di Cakning

Berikut ini tahapan cara berjualan produk di cakning, antara lain :

1. Memilih barang yang akan dijual

Untuk memulai berjualan barang atau produk di cakning sangat mudah. Langkah pertama adalah menentukan produk yang hendak dijual. Cakning akan memberikan informasi produk secara berkala dalam soal detail produk maupun stok produk terbaru dan lain-lain untuk membantu memudahkan penjualan produk.

2. Mempromosikan produk

Setelah anda memilih produk yang diperkirakan terbaik dan akan laris manis di cakning, berikutnya anda memulai untuk berjualan produk tersebut. Bisa dengan menggunakan media offline, iklan online, sosial media, marketplace maupun membuat toko sendiri yang berafiliasi dengan cakning.

3. Pemesanan

Selepas anda mendapatkan pemesanan dari pembeli setelah melakukan proses promosi, berikutnya adalah mengurus orderan tersebut dengan cara memasuki menu Seller Cakning. Isikanlah nama pembeli dan alamatnya lalu lakukan checkout. Pastikan sobat memiliki uang dalam saldo cakning untuk proses pengiriman pesanan secara cepat.

Baca Juga :  Kemudahan dan Kegunaan Mandiri Internet Banking

Keuntungan Berjualan Barang di Cakning

Adapun yang menjadi keuntungan berjualan barang di cakning, antara lain :




1. Produk sangat beragam

Dengan banyaknya variasi produk, akan memudahkan anda dalam mencari produk terbaik dan tepat bagi bisnis anda. Sobat mempunyai banyak pilihan dari produk yang akan sobat jual. Di cakning ada 400 produk lebih yang bisa anda promosikan dan jual dari berbagai kategori. Setiap hari senantiasa ada barang terbaru dari cakning yang diberitahukan kepada setiap membernya.

2. Harga bersaing

Dengan berjualan di cakning, anda akan memperoleh keuntungan yang maksimal. Karena harga yang ditawarkan di cakning sangat kompetitif. Cakning mendapatkan pasokan barang dari vendor terbaik yang memberikan harga termurah. Sehingga seller dapat memperoleh keuntungan yang lebih besar.

3. Nyaman dan aman

Berjualan di cakning relatif aman. Karena menggunakan sistem rekening bersama. Jika ada pemesanan barang maka anda mentransfer sejumlah uang ke  rekening cakning. Kemudian akan membayar ke rekening vendor setelah produk yang anda pesan telah dikirim ke alamat si pemesan.

4. Dukungan penuh

Cakning memberikan dukungan penuh kepada anggotanya yakni seller dengan mengadakan berbagai workshop dan pelatihan penjualan secara berkala. Dan itu semua diberikan secara gratis dan bisa dimanfaatkan oleh para seller di cakning untuk meningkatkan omset jualannya.

Dengan banyaknya keuntungan berjualan di cakning membuat banyak internet marketer maupun pemula beralih untuk berjualan di cakning. Selain menjadi penjual, anda pun bisa mendaftarkan diri sebagai vendor cakning.

Dengan demikian sangat jelas, pertanyaan amankah berjualan di cakning ? terjawab sudah. Cakning sangat aman untuk berjualan di tempat ini. Tidak ada satu orang pun yang menyatakan cakning penipu di forum dan internet.

Kunjungi : cakning.com

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Refresh