Aplikasi Penambah Follower Instagram 2020

Aplikasi penambah follower Instagram sedang banyak dicari. Tentunya memiliki banyak follower di Instagram merupakan salah satu kebanggan tersendiri. Selain memperlihatkan keeksisan kita pada jagad media sosial, juga bisa menjadi salah satu ladang bisnis yang dapat memperoleh keuntungan. Apakah kamu ingin tahu bagaimana caranya untuk menambah followers Instagram melalui aplikasi yang dapat kamu lakukan mudah serta gratis?

Untuk itu, pada kesempatan kali ini akan kami berikan daftar aplikasi penambah follower instagram gratis dan terbaik untuk Instagram 2020. Penasaran? Simak terus artikel kami ya.

Aplikasi Penambah Follower Instagram Terbaik dan Gratis 2020

Aplikasi Penambah Follower Instagram

Sebelum kamu menggunakan aplikasi penambah followers IG yang ada pada daftar kami, kami ingatkan supaya kamu juga tetap berhati-hati terhadap akun Instagram yang kamu punya. Pastikan bahwa tidak ada metode yang mencurigakan, contohnya memasukkan email serta password yang berisiko terhadap akun Instagram kamu, yang bisa saja ter-hack.



Nah di bawah ini merupakan daftar dari aplikasi penambah followers untuk Instagram. Di antaranya :

1. Followers Insight for Instagram

Aplikasi penambah follower Instagram yang pertama untuk kamu ialah Followers Insight for Instagram. Memang, aplikasi ini tidak akan secara langsung dapat menambah jumlah follower pada akun Instagram kamu. Akan tetapi jika digunakan dan kamu analisa secara benar, pasti followers kamu akan bertambah dalam waktu singkat apalagi jika dikolaborasikan dengan tambahan caption Instagram yang kece.




Followers Insight for Instagram ini akan menampilkan insight akun Instagram kamu, contohnya pertumbuhan dari jumlah pengikut, engagement, dan hal lainnya. Hebatnya, aplikasi penambah follower Instagram yang satu ini dapat kamu masuki dengan lebih dari satu akun Instagram yang bisa kamu analisa secara bersamaan.

Baca Juga :  Cara Hack Instagram Berhasil Dan Mudah

Detail Followers Insight for Instagram

  • Developer : MonoMosaic
  • OS Minimal : Android 4.0 ke atas
  • Ukuran : 6.1MB
  • Download : 10.000.000 ke atas
  • Rating : 2.7/5 (Google Play)

2. Followers – Unfollowers

Salah satu cara untuk menambah followers Instagram kamu dengan cara organik ialah dengan mengikuti orang lain yang mempunyai hobi yang sama, dan menyukai postingan mereka serta berkeinginan untuk bisa di follback. Jika pun pada akhirnya kamu tidak di-follback, kamu hanya perlu meng-unfollow akun Instagram tersebut, Untuk bisa mempermudah, kamu dapat memanfaatkan aplikasi penambah follower Instagram yang bernama Followers – Unfollowers untuk bisa mengetahui siapa saja yang tidak meng-follback akun kamu.




Nah, dalam melakukan proses unfollow kami sarankan untuk kamu, maksimal 100 orang dalam satu hari. Hal ini bertujuan, supaya akun Instagram kamu tidak dianggap sebagai bot.

Detail Followers – Unfollowers

  • Developer : followers-unfollowers
  • OS Minimal : Android 4.1 ke atas
  • Ukuran : 10MB
  • Download : 10.000.000 ke atas
  • Rating : 3.7/5 (Google Play)

3. Real Followers Promo (APK Penambah Followers Promosi Akun IG)

Jika kamu ingin mencari teman pada dunia maya yang mempunyai minat sera ketertarikan yang sama, maka aplikasi penambah follower Instagram satu ini yang bernama Real Followers Promo mesti kamu coba. Aplikasi penambah followers ini memang dapat kamu unduh secara gratis, akan tetapi pada penggunaanya kamu harus menggunakan koin untuk bisa melakukan bermacam hal. Termasuk untuk menambah followers kamu! Pada saat menggunakan Real Followers Promo kamu pun harus tetap waspada, karena mungkin saja akun yang mem-follow kamu bisa saja hanyalah bot.




Detail Real Followers Promo

  • Developer : Aircraft Man
  • OS Minimal : Android 4.4 ke atas
  • Ukuran : 19.61MB

4. BoostFollowers

Salah satu cara supaya postingan Instagram kamu bisa dilihat oleh orang lain ialah dengan memanfaatkan hashtag. Maka tidak heran, cara menambah followers Instagram satu ini lumayan sukses. Untuk kamu yang tidak ingin repot dalam memilih hashtag yang ramai serta dicari banyak orang, kamu dapat memanfaatkan aplikasi yang bernama BoostFollowers. Untuk bisa memperoleh rekomendasi hashtag Instagram, kamu hanya perlu bermain dalam mini-game di dalam aplikasinya. Kemudian kamu hanya tinggal copy-paste hastag pada postingan kamu.

Related Posts
Baca Juga :  Berjualan Mudah di Instagram di Era Milenial




Perlu kamu ketahui, setiap kali aplikasi BoostFollowers menawarkan rekomendasi hashtag ada juga jumlah dari potensial followers yang dapat kamu dapatkan.

Detail BoostFollowers : Get More Followers using Hashtags

  • Developer : Free Followers Pro
  • OS Minimal : Android 4.0.3 ke atas
  • Ukuran : 6.9MB

5. Follower Analyzer for Instagram

Apakah kamu ingin tahu rahasia dari temanmu yang berhasil menjadi selebgram? Sebenarnya kamu juga dapat mengikuti langkahnya dengan memanfaatkan aplikasi yang bernama Follower Analyzer for Instagram. Aplikasi ini tidak hanya memperlihatkan insight pada akun Instagram kamu saja, namun juga dapat menganalisa akun Instagram milik orang lain guna mencari tahu “rahasia” mereka.




Di sini kamu dapat mengetahui postingan foto maupun video yang paling banyak disukai dari pengguna Instagram. Atau bisa melihat profil untuk mengecek bio Instagram kece yang mereka tuliskan.

Dengan begitu, kamu pastinya dapat menciptakan konten yang pas supaya followers Instagram kamu dapat meningkat pesat!

Detail Follower Analyzer for Instagram (aplikasi penambah follower instagram) :

  • Developer : Maximo Lab
  • OS Minimal : Android 5.0 ke atas
  • Ukuran : 5.9MB
  • Download : 5.000.000 ke atas
  • Rating : 4.1/5 (Google Play)

6. Fan Lift

Aplikasi penambah follower Instagram yang ini pun akan memberikan rekomendasi berupa hashtag populer yang sedang ramai guna memperoleh lebih banyak pengikut. Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan BoostFollowers yang penjelasannya ada di poin 4. Apakah kamu penasaran, bagaimana bisa sebuah hashtag apat menjangkau banyak pengguna pada Instagram? Pokoknya, dikarenakan banyak orang yang memanfaatkan pencarian engan hashtag yang bisa memungkinkan postingan kamu dilihat oleh orang lain.




Dan lebih lagi pada saat ini pun juga dapat mengikuti hashtag yang sesuai dengan minat  yang kamu punya, contohnya minat pada dunia fotografi, bisnis online dan lain-lain.

Detail Fan Lift

  • Developer : Fan Lift
  • OS Minimal : Android 4.1 ke atas
  • Ukuran : 4.3MB

7. ly – Followers Analyzer for Instagram

Aplikasi penambah follower Instagram terakhir yang kami rekomendasikan adalah Ana.ly – Followers Analyzer for Instagram yang mempunyai banyak fungsi. Selain bisa digunakan untuk melihat insight pada akun Instagram pribadi ataupun kompetitor, kamu juga akan ditawari bermacam fitur unik lainnya yang berguna untuk menganalisa pengikut kamu.

Baca Juga :  3 Cara Melacak Seseorang Melalui WhatsApp




Contohnya ketika mencari ghost follower atau ghostie, yaitu follower akun Instagram yang tak pernah memberikan kontribusi berupa komentar maupun suka di postingan kamu. Bisa dikatakan sebagai silent reader saja.

Detail Ana.ly – Followers Analyzer for Instagram

  • Developer : Meepo Dev
  • OS Minimal : Android 5.0 ke atas
  • Ukuran : 11MB
  • Download : 1.000.000 ke atas
  • Rating : 4.5/5 (Google Play)

Kesimpulan

Demikian artikel kami mengenai aplikasi penambah follower terbaik dan gratis untuk instagram 2020.



Bagaimana? Setelah kamu melihat artikel kami, apakah sekarang sudah paham dan siap untuk menjadi selebgram? Dengan menggunakan aplikasi penambah follower Instagram di atas, maka sekarang kamu tidak perlu lagi bingung untuk menambah jumlah dari follower kamu. Kamu bisa memilih aplikasi yang sesuai dan cocok dengan kamu. Semoga artikel kali ini bermanfaat.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 567

No votes so far! Be the first to rate this post.