Belajar Google Adsense Pemula Tanpa Ribet

Nilai Anda Untuk Artikel Ini
Sending
User Rating ( votes)

Belajar google adsense pemula sangat diminati oleh banyak pihak, terutama bagi anda yang sudah terbiasa dengan bisnis online pastinya tidak asing lagi dengan bisnis online yang satu ini yaitu google adsense. Google adsense adalah salah satu cara menghasilkan uang lewat blog dan youtube dengan modal dengkul.

Bisnis ini semakin populer saja. Dan banyak orang yang sukses dengan penghasilan hingga miliaran rupiah pertahun dari bisnis google adsense. Inilah yang membuat banyak peminat dari bisnis ini di internet. Bagi sobat yang mau mengetahui google adsense lebih dalam dapat mengikuti artikel ini sampai tuntas.

Di internet atau mesin pencarian google sudah banyak yang membahas cara belajar google adsense bagi pemula. Para master yang telah berpengalaman membagikan pengalaman mereka mengenai cara bisnis google adsense dari dasar hingga mahir.

Namun hampir sebagian besar adalah sulit dicerna bagi seorang blogger pemula. Karena pemberian materi tidak dilakukan secara terstruktur rapi dari hal paling dasar. Oleh karena itu, penulis hendak menjabarkan seluk beluk google adsense dari dasar sampai mahir di artikel ini.

Belajar Google Adsense Pemula

Belajar Google Adsense Pemula Tanpa Ribet - cover

Google adsense adalah salah satu program periklanan yang terbesar di dunia secara online yang diselenggarakan oleh perusahaan Raksasa Google. Bagi anda yang mempunyai sebuah blog dapat dipasang iklan google adsense untuk menghasilkan uang.




Program bisnis di internet ini merupakan jenis bisnis pay perclick (PPC). Dalam arti, anda akan dibayar ketika adanya klik iklan di blog atau website anda yang dipasangi iklan adsense.

Baca Juga : Ini Cara Mudah Mengatasi Google Sandbox

Program bisnis di internet ini bukanlah scam atau penipuan. Program ini terbukti membayar setiap publishernya. Karena nama besar perusahaan Google Inc yang menjadi jaminan. Semua pengiklan google adsense merasakan pembayaran adsense sangat legit dan dilakukan secara baik dan tepat waktu menggunakan cek. Dibandingkan dengan bisnis PPC yang lain maka Google Adsense-lah yang memberikan bayaran tertinggi setiap klik iklan.

Baca Juga :  Mengenal Cara Pembayaran Google Adsense

Peraturan Google Adsense

Google adsense mempunyai aturan sendiri yang harus dipatuhi oleh para publisher atau penayang iklan. Barangsiapa yang melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh pihak google adsense maka akun adsensenya akan dibanned.

Hal inilah yang banyak ditakuti dan dialami oleh para publisher adsense terutama pemula. Untuk mencegah hal demikian maka pihak publisher harus mengikuti aturan yang ditetapkan adsense secara baik dan benar.

Salah satu peraturan yang ditetapkan oleh pihak google adsense adalah larangan melakukan klik iklan adsense oleh sendiri. Hal ini bisa diketahui oleh pihak Google yang sudah melengkapi dengan peralatan canggih.

Siapapun yang melakukan klik iklan adsense oleh sendiri maka kemungkinan besar akan diberi sanksi berupa akun dibanned untuk sementara waktu. Untuk mengetahui lebih dalam lagi mengenai berbagai peraturan google adsense maka anda dapat mengunjungi situs resminya.

Pembayaran Google Adsense

Adapun pembayaran google adsense berupa mata uang dollar Amerika Serikat yang bisa dikonversikan dalam mata uang rupiah. Minimal pencairan jika blog atau website anda sudah menghasilkan uang sebesar 100 dollar USA.




Untuk bayaran perklik bervariasi tergantung negara dan harga keyword potensial yang dipasang. Umumnya setiap klik, pengiklan diberikan bayaran sebesar 0,1 dolar AS sampai puluhan dollar AS.

Belajar Google Adsense Pemula Tanpa Ribet

Bagi anda yang tidak sabar untuk belajar google adsense pemula tanpa ribet, beginilah alurnya :

1. Mempunyai blog atau website

Untuk cara kerja google adsense sangat mudah. Untuk mengikuti program bisnis periklanan adsense ini siapapun bisa mengikutinya di semua wilayah negara di dunia khususnya Indonesia. Cara mengikuti program publisher google adsense, sobat diwajibkan untuk mempunyai sebuah blog atau website yang mempunyai trafik tinggi dengan jumlah artikel minimal 10 buah yang orisinil.

2. Melakukan pendaftaran

Kemudian mengajukan pendaftaran ke google adsense untuk memonetisasi blog atau web. Bagi anda yang menggunakan blogspot maka anda bisa mendaftarkan diri mengikuti google adsense langsung dari blog anda melalui menu pengaturan dan earn money. Setelah pendaftaran anda selesai maka pihak google adsense akan meninjau layak tidaknya blog anda untuk mengikuti google adsense.

Baca Juga :  Infolinks vs Google Adsense : Mencari yang Terbaik

3. Pemberitahuan

Pemberitahuan diterima atau ditolaknya anda dalam mengikuti program bisnis periklanan google adsense akan disampaikan lewat email. Jika pihak google adsense menolak pendaftaran blog anda maka biasanya disertai dengan sejumlah alasan. Yang mesti anda perbaiki sebelum mendaftarkan lagi ke google adsense sampai diterima.




Jika ada pemberitahuan lewat email yang memberitahukan bahwa blog atau website anda di approve atau diterima untuk mengikuti google adsense maka anda harus gembira. Karena selangkah lagi anda bisa menghasilkan uang dari bisnis periklanan adsense.

Selanjutnya sobat akan mendapatkan kode iklan yang bisa anda pasang di blog anda. Setiap ada yang mengklik iklan adsense di blog maka sobat dapat bayaran yang diakumulasikan perhari dan perbulan sampai tercapai earning 100 dollar USA.

Untuk meningkatkan penghasilan google adsense, anda bisa memasang kode iklan adsense di blog anda lainnya. Anda bisa melakukan ternak blog. Lalu memasang kode iklan adsense di seluruh blog atau website anda. Yang penting blog atau website anda telah disetujui oleh pihak google adsense dan tidak melanggar peraturan google adsense.

Tempat Belajar Google Adsense Untuk Pemula

Syarat utama untuk sukses dalam belajar google adsense adalah memiliki tekad dan kemauan kuat. Inilah hal pertama yang harus anda miliki dalam belajar google adsense dari nol sampai berhasil. Mengingat untuk sukses dalam bisnis google adsense bagi pemula tak mudah. Ia harus melewati berbagai tantangan dan cobaan.




Selama tekadnya kuat maka segala hambatan dan rintangan dapat teratasi dengan baik. Jangan sampai anda menyerah di tengah jalan. Padahal keberhasilan google adsense selangkah lagi bisa dicapai.

Bagi anda yang mau belajar google adsense tanpa ribet harus benar-benar memilih tempat belajar yang tepat. Dalam arti, kemampuan sang guru berkualitas baik dan telah menghasilkan banyak dolar dari google adsense. Carilah tempat belajar adsense yang memberikan garansi kesuksesan bagi pemula dengan teknik SEO white tingkat tinggi.

Berikut ini tempat belajar google adsense bagi pemula tanpa ribet, antara lain :

Baca Juga :  Menghasilkan Uang dari YouTube Adsense 2019

1. Belajar di Google

Untuk belajar google adsense bagi pemula sangat gampang untuk mempelajarinya di internet. Karena mudah dijalankan dan gratis. Dalam mesin pencarian google anda dapat mengetikkan kata kunci : “Cara Belajar Google Adsense” maka akan ada banyak artikel yang membahas panduan bisnis google adsense dari tingkat pemula sampai expert yang dilengkapi gambar, ebook dan video.

2. Belajar di Youtube

Cara belajar google adsense bisa ditempuh dengan cara mencari panduannya di youtube. Di media berbagi video milik Google ini anda dapat menemukan berbagai video tutorial panduan belajar google adsense untuk pemula dari awal sampai akhir. Uraian sangat lengkap, jelas dan mudah dipahami. Dengan adanya penjelasan video, anda tinggal menirunya.

3. Belajar adsense di forum atau grup

Belajar google adsense tanpa ribet lainnya bisa pula lewat forum, komunitas dan grup secara online. Ada banyak forum, komunitas maupun group di facebook yang mengajarkan bagaimana cara menghasilkan uang dari google adsense. Seperti ads id, kaskus dan lain sebagainya. Anda bisa mengikutinya dari tahap awal sampai mahir.

Yang diharapkan setelah mengikuti kursus belajar google adsense bagi pemula adalah seseorang bisa mengaplikasikan ilmu tersebut. Sehingga bisa  mengelola banyak blog dengan mudah dan menghasilkan uang dalam nominal puluhan juta rupiah perhari.

Itulah yang dapat penulis sampaikan. Cara belajar google adsense pemula tanpa ribet ini mudah-mudahan dapat memberikan manfaat bagi anda semua. Khususnya yang tertarik menekuni bisnis internet yang menjanjikan ini.