Bisnis Affiliasi Indonesia Terpercaya

Nilai Anda Untuk Artikel Ini
Sending
User Rating 5 (39 votes)

Bisnis Affiliasi Indonesia – Dunia internet sudah semakin berkembang pesat dan dimanfaatkan untuk berbagai keperluan seperti bisnis affiliate Indonesia. Buat yang masih awam terkait bisnis tersebut, perhatikan ulasannya berikut. Pernahkah kamu mendengar orang berjualan secara online tapi produk tersebut bukan miliknya ?

Atau dengan kata lain orang tersebut hanya memberikan rujukan pada pengunjung websitenya pada detail produk tertentu dan dengan meng-klik setuju membeli, berarti pihak ketiga tersebut juga akan mendapatkan persen komisi.

Amazon adalah perusahaan affiliasi pertama yang menggunakan sistem ini untuk meningkatkan jumlah penjualan online pada tahu 1996. Bisnis affiliasi ini mempunyai asal mula yang dilatar belakangi pada saat Jeff Bezos bertemu seseorang wanit disebuah pesta.

Wanita tersebut merupakan orang yang tengah ingin memasarkan produk bukunya tentang perceraian di website. CEO Amazon, Jeff Bezos pun mengabulkan permintaan tersebut dengan catatan, jika ada orang yang meng-klik iklan tersebut dan membelinya, maka pemilik website akan mendapatkan komisi. Nah, wanita itupun setuju. Dari situlah mulai muncul bisnis afiliasi yang lebih besar.

Bisnis Affiliasi Indonesia Terpercaya

Bisnis Affiliasi Indonesia Terpercaya

Lazada Affiliate Indonesia

Salah satu bisnis affiliasi Indonesia terbesar di Asia Tenggara adalah Lazada Affiliate Indonesia. Teknisnya sama dengan bisnis affiliasi Amazon. Jadi, pihak online marketer akan mendapatkan komisi jika produk dari lazada yang berhasil dijual melalui backlinknya.

Kamu bisa memasarkan produk tersebut baik melalui blog ataupun media sosial lain dan bahkan kamu bisa membeli hosting sendiri dan menciptakan website sendiri khusus membahas Lazada Affiliate Indonesia. Untuk beberapa kategori produk, Lazada punya komisi tersendiri yang jumlahnya berbeda-beda.

Ada kategori produk elektronik, fashion, mainan, dan kecantikan yang masing-masing punya komisi sampai dengan 10% jika kamu berhasil menjual produknya. Apa saja keuntungan yang diperoleh dengan mendaftar sebagai Lazada Affiliate Indonesia?

Berikut adalah keuntungan yang bakal diperoleh melalui Lazada Affiliate Indonesia yaitu sistem pendaftaran yang diberikan Lazada cukup singkat dan mudah sehingga tidak terlalu menyita banyak waktu, laporan statistik yang diberikan Lazada bersifat real time, dan ada beragam promo menarik dan link untuk aplikasi mobile.

Pada tahun 2015, Lazada telah memberikan lebih dari $6M pada para affiliasi yang telah bergabung. Sama seperti Amazon, Lazada memberikan komisi hingga 5% volume based. Ada atribusi sales yang panjang yaitu 30 hari.

Jadi, kamu akan tetap dibayar meskipun pelanggan yang mengunjungi situs baru jadi membeli di Lazada melalui backlink dalam jangka waktu 30 hari kedepan, ada layanan disupport oleh tim yang bertanggung jawab pada Lazada Affiliate Indonesia.

Artinya ketika blog affiliasi ada trafik pengunjung tapi tidak potensi menghasilkan, akan diberi tips optimisasi. Pembayaran yang dilakukan bisa melalui via bank lokal mata uang Rupiah, ada banyak produk tersedia dengan lebih dari 20.000 produk dalam 5000 kategori, dan ada banyak media promosi yang bisa dilakukan baik melalui banner, coupun, dan media lainnya.

Bisnis Affiliasi Adalah ……

Bisnis affiliasi ini cukup diminati oleh para internet marketer diseluruh dunia karena keuntungannya cukup menjanjikan. Apalagi buat kamu yang cukup canggih dalam bidang ini dan paham akan teknik SEO untuk menarik banyak pengunjung.

Bisnis affiliasi Indonesia ini adalah sebuah program yang mempunyai visi untuk menjual produk dengan menggunakan sistem affiliasi atau marketing yang dilakukan oleh orang lain. Tentu ada komisi yang diberikan oleh pihak penjual jika affiliasi berhasil menjadi pihak ketiga atau perantara pembeli dalam membeli produk tersebut.

Ada beragam cara bisa dilakukan untuk menarik perhatian pengunjung diantaranya bisa melalui tautan teks dan banner yang diletakkan baik di blog dan akun media sosialmu. Bagaimana caranya? Mudah, tinggal daftarkan dirimu sekarang juga di program affiliasi terpercaya baik di dalam negeri atau luar negeri.

Daftar Affiliate Terpercaya

Bisnis affiliasi senior yaitu Amazon yang basisnya ada diluar negeri. Ada banyak para internet marketer yang bergabung dan telah memperoleh banyak keuntungan dan komisi.

Namun, jika kamu masih ingin mencoba bisnis affiliasi Indonesia, ada beberapa rekomendasi website terpercaya yaitu Lazada Affiliate Indonesia, zalora, bhineka, blibli, kebunbibit, floweradvisor, bilna dan masih banyak lagi. Pertama adalah Lazada.

Produk yang ditawarkan dan dijual ada beragam, diantaranya adalah kecantikan, kesehatan, tas, koper, handphone, otomotif, elektronik, musik, olahraga, voucher, peralatan rumah tangga, dan masih banyak lagi. Tentu setiap produk tersebut, komisinya akan berbeda-beda.

Untuk barang elektronik ada komisi sebesar 2,5% jika berhasil menjual produknya, untuk kategori non elektronik akan mendapat komisi 6%, untuk fashion besarnya 10%, dan kendaraan sebesar 1%. Tentunya komisi tersebut akan segera dibayarkan ke affiliate paling lambat 30 hari.

Ada beragam media promosi yang  bisa dilakukan dan tersedia yaitu banners, text link, data produk, dan konten unik lainnya. Yang lebih menarik lagi, pendaftarannya gratis lho. Lumayan bukan untuk bahan konten di websitemu?

Bisnis Affiliasi Zalora

Bisnis affiliasi Indonesia lainnya yaitu zalora.co.id. Jadi, ada beragam penawaran produk yang bisa kamu jual diantaranya adalah fashion pria, fashion anak-anak, ataupun wanita.

Cocok banget buat kamu yang punya website fokus pada pembahasan bidang fashion, affiliasi ini bisa jadi rekomendasi yang tepat. Tentu akan ada komisi yang diberikan sebesar 12% untuk pelanggan baru zalora tiap transaksi dan 5% untuk tiap transaksi pelanggan lama.

Jadi, kamu harus menunggu bayaran komisi selama 45 hari setelah pesanan tersebut diterima oleh pihak zalora. Ada beragam media promosi yang bisa kamu pilih diantaranya adalah texk link, data produk, banners, dan konten unik lainnya.

Durasi cookie yang diberikan lumayan panjang yaitu 30 hari. So, kamu akan tetap punya peluang mendapat komisi meski pengunjung tersebut membeli produk dalam jangkan waktu 30 hari setelah meng-klik iklanmu.

Pendaftaran affiliate zalora ini juga gratis lho. Ingat, pelanggan baru tersebut maksudnya belum pernah membeli produk Zalora sebelumnya.

Bisnis Affiliasi Blibli.com

Bisnis affiliasi Indonesia terpercaya lain adalah blibli.com. Jadi, kamu bisa manfaatkan affiliate di toko online tersebut untuk mendapatkan keuntungan. Berikut adalah detail produk yang bisa kamu jual diantaranya adalah handphone, tablet, komputer, kamera, fashion wanita, ibu dan anak, tiket dan voucher, dan masih banyak lagi.

Sesuaikan konten websitemu dengan produk yang akan kamu jual misalnya artikel tentang otomotif, maka produk yang kamu affiliasi adalah yang berkaitan tentang dunia otomotif.

Komisi yang akan diberikan bermacam-macam tergatung produk yang berhasil kamu jual berkisar antara 1 sampai 10% per transaksi.

Media promosi bisa berupa kode voucher, text link, banners, produk feed, dan masih banyak lagi. Ada jug durasi cookie selama 30 hari dan pendaftaran gratis lho.

Nah, itu dia beberapa layanan penyedia bisnis affiliasi Indonesia yang terpercaya dan keuntungan yang bakal kamu peroleh. Tunggu apa lagi? Yuk segera daftarkan dirimu sekarang juga. Mumpung masih gratis.

Lumayan bisa menambah pemasukan dari kegiatan onlinemu selama ini. Namun, terlebih dulu pilih perusahaan affiliasi yang akan kamu gunakan dan maksimalkan teknik SEO On Page dan SEO Off Page untuk menarik perhatian banyak pengunjung.

0 thoughts on “Bisnis Affiliasi Indonesia Terpercaya

Leave a Reply