Bisnis Kedai Kopi Terpopuler Di Indonesia

Minum kopi menjadi aktifitas sehari-hari masyarakat Indonesia. Dengan jumlah penggemar minuman kopi sangat besar di tanah air membuat bisnis kedai kopi dalam bentuk minuman maupun sachet laris manis. Pada waktu pagi, siang, sore maupun malam seringkali dijadikan waktu yang tepat minum kopi. Hampir di segala aktifitas manusia minum kopi selalu dilakukan. Seperti di waktu santai, bercengkerama dengan teman, bekerja di kantor maupun untuk menjamu tamu dan relasi.

Prospek Bisnis Kedai Kopi

Bisnis Kedai Kopi Terpopuler Di Indonesia - cover

Dengan jumlah penggemar kopi di Indonesia sangat besar dari pelosok kota dan desa terpencil serta berbagai kalangan membuat bisnis kedai kopi mempunyai prospek yang cerah. Kalangan anak muda, orang dewasa, orangtua dan orang lansia suka sekali minum kopi dan sudah menjadi bagian dari keseharian gaya hidup mereka.




Hampir di setiap sudut kota dan desa dapat dengan gampang bagi anda menjumpai berbagai kedai kopi. Misalkan di daerah penulis ada empat buah kedai kopi sederhana yang kesemuanya laris manis.

Baca Juga : Arti Endorse Menurut Para Ahli

Menu utama adalah berbagai variasi minuman kopi dengan harga terjangkau. Dan menu tambahan adalah aneka gorengan, makanan ringan, rokok, kupat tahu, minuman teh, susu dan lain-lain.

Maraknya bisnis kedai kopi di Indonesia secara sederhana atau modern dengan sistem franchise maupun mandiri tak terlepas dari banyaknya penggemar minuman kopi di tanah air. Dengan pangsa pasar sangat luas membuat bisnis kedai kopi sangat menjanjikan.

Keuntungan perbulan bisa mencapai puluhan juta rupiah. Yang menjadi pertanyaan adalah, diantara banyak kedai kopi di Indonesia manakah yang paling populer dan laris manis?

Survey yang dilakukan bersifat objektif hanya berdasarkan data konten dan sumber dari instagram. Mengingat konten ig menjadi barometer gaya hidup kawula muda yang meliputi tempat nongkrong, tempat makan, kosmetik, fashion, kuliner, tempat minum dan lain sebagainya.

Bisnis Kedai Kopi Terpopuler Di Indonesia Versi Instagram

Berdasarkan data dan penelitian yang dilakukan bersumber media sosial instagram, bisnis kedai kopi terpopuler di Indonesia tahun 2019 adalah :

Bisnis Kedai Kopi : Cafe Brick

Tempat minum kopi hits kekinian ini menjadi favorit dan populer saat ini di instagram.Di kedai kopi ini banyak kaum milenial hang out atau sekedar nongkrong sambil minum kopi yang mantap. Cafe Brick kerapkali memposting berbagai macam menu minuman kopinya di instagram dengan foto yang sangat menawan.

Cafe Brick berada di Yogyakarta sehingga bagi anda yang sedang liburan di Yogya tak ada salahnya untuk menyempatkan diri berkunjung ke kedai kopi Cafe Brick yang terkenal.

Untuk mengetahui lebih lengkap produk-produk minuman kopi dari kedai ini beserta gambarnya maka anda dapat follow akun ig @cafebrickjogja. Kedai kopi ini didesain dengan sangat apik dan menarik yakni suasana eropa dan tema British Vintage Style.

Sehingga sangat nyaman dan mengasyikkan dijadikan tempat nongkrong bersama teman-teman tercinta. Cafe Brick buka 24 jam nonstop sehingga anda dapat mengunjungi tempat ngopi ini kapanpun selama berada di Jogja.

Bisnis Kedai Kopi : Otten Coffee

Bagi penikmat kopi nikmat pastinya tidak asing dengan kedai kopi Otten Coffee. Kedai ini mempunyai visi yang sangat menarik yaitu mengopikan Indonesia. Dalam arti, budaya minum kopi akan digalakkan lagi lebih gencar sehingga minum kopi bagi masyarakat Indonesia menjadi gaya hidup sehari-hari.

Related Posts
Baca Juga :  9 Bisnis Anak Muda Yang Fenomenal di Indonesia

Baca Juga : 15 Ciri Ciri Orang Sukses

Untuk mengetahui lebih dalam kedai kopi ini, anda dapat mengikutinya di instagram dengan alamat @ottencoffee. Minum kopi di tempat ini akan memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan. Di dalam satu gelas kopi akan memberikan nuansa sains dan seni.




Untuk mengedukasi masyarakat dalam pembuatan kopi, di kedai ini para pengunjung dapat menyaksikan secara langsung proses penyeduhan kopi dari awal sampai akhir secara baik dan benar, dengan teknologi modern memakai mesin maupun manual atau tradisional.

District 7 Coffee & Co

Kedai kopi yang satu ini menghadirkan sajian kopi dengan tiga jenis minuman kopi paling nikmat dan terbaik yakni Pink Punch yang memakai buah sirsak yang masih segar, Irish Blue Kopi yang mengkombinasikan antara cream dan aroma rum, dan terakhir ada sajian Original coffe7 yang maknyos.

Untuk menjawab semua rasa penasaran anda terhadap kedai kopi ini, anda dapat melihatnya di akun instagram @district7.coffee. Di sini anda akan menyaksikan beberapa foto minuman kopi yang tersedia di tempat nongkrong yang terkenal ini. Untuk menambah variasi, kedai kopi ini menghadirkan berbagai kuliner makanan sangat lezat dan nikmat sama seperti dengan kopinya.

Klinik Kopi

Salah satu hal yang diprioritaskan orang dalam menikmati lezatnya minum kopi adalah tempat yang nyaman dengan pemandangan indah. Hal tersebut terdapat di Klinik Kopi yang beralamat di daerah Sleman Propinsi Yogyakarta. Di tempat nongkrong ini sambil menikmati secangkir kopi, seseorang dapat menyaksikan beberapa foto yang menggambarkan asal usul kopi.

Mengusung konsep unik yang sederhana, kedai kopi ini laris manis diserbu para konsumen khususnya dari kawula muda. Popularitas kedai kopi ini semakin tinggi sejak hadir di instagram. Anda bisa mengetahui menu kopi yang tersedia di sini dengan cara memfollownya di ig @klinikkopi.

Harga minuman kopi yang ditawarkan Klinik Kopi murah sekali. Namun kualitas rasa tak kalah enak dengan kopi mahal lainnya. Harga minuman kopi per gelas sebesar Rp 15 ribu yang tak membuat kantong cekak. Ada berbagai variasi rasa minuman kopi yang hadir di sini. Anda dapat memilihnya sesuai selera.

Sehidup Sekopi

Namanya yang unik dari kedai kopi ini membuat banyak orang penasaran. Ternyata benar-benar unik terutama dari berbagai macam menu sajian minuman kopi. Ada es kopi mantan, es kopi selingkuhan, es kopi kekasih, dan es kopi gebetan. Nama yang unik disertai rasa yang enak dan nikmat membuat ketagihan.

Baca Juga : Daftar Biografi Orang Sukses Indonesia

Sehidup Sekopi yang didirikan pada bulan April 2017 ini mampu menjadi populer sekarang ini berkat postingannya di instagram tepatnya @sehidupsekopi.




Baca Juga :  Peluang Usaha yang Menjanjikan : 5 Ide Modal Kecil

Dari media sosial inilah, namanya mulai dikenal orang hingga masuk menjadi bisnis kedai kopi terpopuler di Indonesia. Didukung oleh sumber daya manusia yang handal membuat Sehidup Sekopi menjadi termaju dan terdepan dalam bisnis kopi di nusantara.

Seniman Coffee

Kedai kopi yang berdiri pada tahun 2010 lalu ini dibangun oleh dua orang pria bernama lengkap Rodney Glick dan David Sullivan. Di kedai kopi ini, menyuguhkan minuman kopi yang berasal dari biji kopi lokal.

Sambil menikmati minum kopi yang enak, para pengunjung dapat menyaksikan cara pembuatan kopi dari awal berupa pemanggangan biji kopi sampai pembubukan, menyeduh dan menjadi minuman kopi yang enak dan lezat.

Semua itu dilakukan secara manual. Konsep kedai kopi ini adalah bernuansa seni sekaligus edukasi. Anda dapat mengunjugi kedai kopi ini di daerah Ubud Bali. Dan secara online dapat mengikutinya di @senimancoffee di instagram.

Demikianlah bisnis kedai kopi terpopuler di Indonesia versi instagram tahun 2019. Sedangkan diurutan berikutnya ditempati oleh Kopi Pedia dan THF Coffe. Anda dapat pula bersaing dalam usaha ini yang masih terbuka luas pangsa pasarnya. Sobat bisa membuka bisnis kedai kopi secara rumahan dan modal kecil. Pastikan letak kedai di tempat strategis sehingga banyak dikunjungi penikmat kopi di wilayah sekitar.