2 Cara Download Anime Di Situs Samehadaku

Cara download anime di situs Samehadaku akan dibahas dalam artikel ini. Bagi kamu pecinta anime tentu saja tidak asing lagi ketika mendengar situs yang bernama Samehadaku, situs yang menyediakan berbagai pilihan anime dengan update yang dilakukan setiap minggu.

Namun bagi kamu yang baru menonton anime dan ingin mendownload lewat Samehadaku, tak perlu bingung. Kami akan memberikan ulasan dan cara download anime pada situs yang satu ini.

Apa Itu Situs Samehadaku?

Download Anime

Buat kamu yang suka download anime pasti sudah tidak asing dengan situs Samehadaku. Samehadaku atau juga disebut sebagai Samehada, merupakan salah satu situs yang menyediakan anime dengan subtitle Indonesia. Situs yang satu ini telah sangat terkenal pada dunia fansub anime sampai menjadi dari banyak pecinta anime untuk mengunduh dan mengoleksi serial ter-update.

Samehadaku sendiri pada awal mulanya hanya mempunyai konten serial anime Naruto Shippuden saja. Maka tidak heran jika nama dari situs ini juga terinspirasi dari anime buatan Masashi Kishimoto ini.

Samehadaku terinspirasi dari kata “Samehada”  yang adalah salah satu senjata yang paling kuat pada manga dan anime Naruto Shippuden. Samehada diwujudkan sebagai sebuah pedang yang dipegang oleh seseorang dari Tujuh Pendekar Pedang Kirigakure, yakni Kisame Hoshigaki, yang juga salah satu anggota Akatsuki.

Sampai saat ini Samehadaku, menyediakan anime berbagai macam dari berbagai judul yang diiringi  kualitas video yang baik dan telah dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Sebagai salah satu situs unruk download anime terbaik, Samehadaku memiliki beberapa kelebihan seperti:

  • Daftar anime yang di-update setiap season, yang mana dapat kamu pilih berdasarkan dari poling pengunjung Samehadaku pada awal musim. Jadi, kamu tidak bisa mengajukan permintaan anime pada pertengahan musim.
  • Fitur pencarian yang komplit diurutkan dari tanggal rilis terakhir anime.
  • Memiliki opsi download anime dengan berbagai format (MKV dan MP4)
  • Kolom komentar yang aktif untuk diskusi pengunjung Samehadaku yang tentunya membahas tentang serial bersangkutan.
Baca Juga :  Musicpleer : Kemudahan Mendengarkan MP3

Cara Download Anime Di Samehadaku Via HP Android

Sekarang kamu pun juga dapat langsung download anime di Samehadaku dari perangkat HP Android dengan menggunakan aplikasi browser yang kamu install. Cara ini juga dapat kamu lakukan untuk kamu yang menggunakan iOS, seperti iPhone ataupun iPad. Akan tetapi, untuk kamu yang tidak ingin ribet dalam download anime ada juga beberapa aplikasi streaming anime seperti Kiss Anime yang bisa kamu coba.

1. Buka Situs Samehadaku.vip

Langkah pertama untuk download anime di Samehadaku via HP Android dengan membuka Samehadaku page pada URL (https://samehadaku.vip/) lewat aplikasi browser yang kamu punyai, seperti Google Chrome.

Di sini, kamu dapat melihat beberapa dari update anime terbaru dan kamu dapat memilih anime mana yang akan kamu unduh.

2. Memilih Judul Anime

Langkah kedua untuk download anime di Samehadaku via HP Android, sesudah masuk pada halaman Samehadaku home, selanjutnya kamu bisa memilih judul anime yang akan kamu unduh.

3. Pilih Format dan Kualitas Video

Langkah ketiga untuk download anime di Samehadaku via HP Android, silakan pergi ke laman episode anime yang ingin kamu unduh. Kamu bisa scroll ke bawah supaya menemukan link downloadnya.

Kamu dapat memilih dari berbagai format (MKV, MP4, MP4 x265), serta kualitas video (360p, 480p, 720p, 1080p) dan juga file hosting yang ingin kamu pakai (Mirrorupload, Google Drive, Zipphyshare, dll).

4. Mulai Download

Langkah keempat untuk download anime di Samehadaku via HP Android, kamu akan dibawa ke laman Zippyshare. Di halaman Zippyshare ini kamu dapat melihat juga preview video yang ingin kamu unduh. Dan, untuk download anime kamu hanya perlu tap pada ikon ‘Download Now’ yang berada pada sebelah kanan atas.

Baca Juga :  Stafaband : Kenali dan Cara Menggunakanya

5. Tunggu Proses Download

Langkah terakhir untuk download anime di Samehadaku via HP Android adalah klik Done! Sekarang kamu hanya perlu menunggu proses dari pengunduhan anime kamu di Samehadaku.

Cara Download Anime Di Samehadaku

Via PC

Setelah mengetahui cara download anime di Samehadaku via HP Android. Namun seringkali layar HP atau tablet kamu dirasa kurang maksimal untuk menonton anime? Mungkin memang mengunduh langsung pada PC atau laptop merupakan solusi yang terbaik.

Untuk kamu yang ingin tahu cara download anime di Samehadaku melalui PC atau Laptop, kamu bisa terus menyimak artikel kami ini ya.

1. Buka situs Samehadaku

Metode dalam menggunakan PC atau laptop memang hampir sama seperti ketika kamu menggunakan SmartPhone. Silakan kamu buka situs Samehadaku (https://www.samehadaku.vip/) di browser PC kamu

2. Pilih anime Yang Akan Kamu Unduh

Langkah kedua untuk download anime di Samehadaku via PC. Pada daftar Update Anime kamu dapat memilih anime terbaru yang ingin kamu download.

3. Memilih Format dan Kualitas Video

Silakan kamu scroll ke bagian bawah dan kamu akan menemukan beberapa format (MKV, MP4, MP4 x265), dan kualitas video (360p hingga 1080p), serta bermacam hosting yang dapat kamu coba.

4. Mulai Download Anime

Kamu akan diantarkan pada laman Zippyshare dan kamu dapat menonton dahulu preview dari anime yang akan kamu download. Dan apabila sudah, kamu hanya perlu klik pada ikon Download Now yang berada pada bagian kanan atas.

5. Tunggu Proses Download

Langkah terakhir untuk download anime di Samehadaku via PC. Apabila kamu diantarkan ke laman lain kamu hanya perlu close tab yang baru terbuka itu dan kembali lagi pad tab Zippyshare.

Tidak cuma memiliki bermacam link download, Samehadaku juga menyediakan situs menonton anime resmi atau streaming yang bernama RiiE.net

Kesimpulan

Demikian artikel ini mengenai cara download anime di situs Samehadaku. Menonton anime adalah salah satu hiburan yang paling menyenangkan, maka dari itu kamu perlu mengunduh untuk menonton anime favorit kamu, dan salah satunya kamu bisa mengunduh di situs samehadaku.

Baca Juga :  Tempat Wisata di Semarang yang Wajib Dikunjungi

Dengan artikel ini bagi kamu yang masih pemula maka tidak perlu bingung lagi, mengenai bagaimana cara mengunduh anime di situs Samehadaku. Selain itu banyak situs yang dapat download video youtube yang menarik disimak. Terima kasih sudah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat. Jangan lupa baca artikel lain dalam web ini.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 799

No votes so far! Be the first to rate this post.