Kumpulan Musik Favorit Hits Tahun 2020

Kumpulan musik favorit hits berubah-ubah dari tahun ke tahun. Hal ini seiring dengan bertambahnya lagu-lagu baru. Anda yang hidup di tahun 1980 an pastinya teringat dengan beberapa lagu dan musik yang populer di jaman itu seperti Andre Hehanusa dengan lagunya Bidadari atau Pantai Kuta. Kemudian lagu Iwa K berjudul Bebas.

Sebelum kumpulan musik favorit yang hits tahun 1980, sebelumnya terdapat kumpulan lagu hits di tahun 1970 dan 1960. Seperti Iwan Fals ataupun Ebiet G Ade. Semua lagu itu menjadi abadi sampai sekarang ini. Bagi mereka yang pernah hidup di jamannya pasti ingin bernostalgia mendengar lagu-lagu dan musik jadul tersebut.

Pendek kata, ada beragam lagu dan musik yang hits pada jamannya. Seperti musik pop, rock, dangdut, keroncong, jazz dan warna musik lainnya. Semua jenis musik tersebut mempunyai penggemarnya tersendiri. Seperti musik dangdut yang dipelopori oleh Haji Rhoma Irama. Kemudian lagu Rock yang dipelopori oleh The Rolies dan Nicky Astria.

Bagi anda sendiri mungkin mempunyai genre musik tersendiri yang disukai. Apapun itu warna musik yang anda sukai jauh lebih penting adalah mendengarkan musik. Sebagai mendengarkan musik  adalah suatu kegiatan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Mendengarkan musik favorit akan menurunkan tingkat stres, menenangkan pikiran dan meningkatkan kecerdasan manusia.

Kumpulan Musik Indonesia Favorit Hits Tahun 2020

Kumpulan Musik Favorit Hits - cover

Pada tahun 2019 yang telah kita lewati sudah memunculkan nama-nama baru musisi terbaik di dalam negeri. Hal ini berkat kemajuan industri musik Indonesia yang terus menerus melahirkan penyanyi dan musisi berbakat. Yang juga mendapatkan sokongan dari pemerintah dan sponsor sehingga menjamur kompetisi musik Indonesia.

Sudah kita ketahui bahwa setiap bulan dan tahun selalu bermunculan musik-musik terbaru. Yang kemudian berjalan waktu dari sekian banyak karya musik maka terbagi ke dalam dua bagian yakni musik yang menjadi lagu yang hits dan bisa juga menjadi musik yang tak dikenal orang sama sekali. Mereka ogah mendengarkan lagu seperti ini. Inilah yang membuat banyak orang lebih memilih untuk mendengarkan musik yang hits. Yang tentu saja enak didengar dan dinikmati penuh dengan emosi.



Kita akan mengetahui beberapa lagu dan musik favorit dan paling hits di tahun tersebut dengan berpatokan pada lembaga survey. Patokan ini berdasarkan penilaian dari lembaga survey yang benar-benar terpercaya, independen, ternama dan penjualan CD musik dari para perusahaan label. Sebuah musik disebut hits dan favorit jika banyak dilantunkan orang dan banyak didengarkan di masyarakat.

Baca Juga :  Peluang Usaha Makanan : Usaha Kuliner Paling Laku

Setiap tahun para pencipta lagu dan penyanyi merilis lagu terbaru. Yang tentu saja dinanti oleh masyarakat. Lalu siapa penyanyi dan karya musik yang menjadi favorit bangsa Indonesia pada tahun 2019 ? Untuk mengetahui lebih lengkap, penulis akan menguraikan satu persatu daftar musik favorit dan hits di tahun 2019, antara lain:

Cinta Luar Biasa penyanyi : Andmesh Kamaleng

Nama Andmesh Kamaleng sebelumnya belum dikenal di blantika musik Indonesia. Namun sejak meluncurkan single lagu yang judulnya Cinta Luarbiasa, namanya terus meroket dan dikenal publik. Dalam waktu cepat, ia masuk ke jajaran para penyanyi top dan langsung mendapatkan beberapa penghargaan dari tingkat nasional sampai internasional atas karya musiknya.



Apabila anda mencari kumpulan lagu Andmesh maka anda bisa mendapatkannya di Youtube ataupun website penyedia lagu terbaru gratis. Seperti Waptrick atau Bagas31. Lagu Cinta Luarbiasa milik Andmesh menempati peringkat pertama dalam pencarian terbanyak di situs download lagu gratis. Sekarang ini, pria yang tampan bernama Andmesh menikmati jerih payahnya.

Lagu Cinta Luarbiasa yang disenandungkan oleh Andmesh menceritakan tentang cinta yang tulus seorang lelaki pada kekasih. Namun ia tak memiliki harta benda yang dimilikinya hanya cintanya yang luarbiasa dan tulus ikhlas. Pada tahun 2019, Lagu Cinta Luarbiasa masuk Google Trend yang terbanyak dicari orang di Indonesia.

Entah Apa yang Merasukimu oleh Ilir7 Band

Lagu ini awalnya dinyanyikan oleh Ilir7Band. Namun kurang mendapatkan perhatian positif. Namun semenjak lagu itu diremix oleh DJ Gagak maka meledaklah lagu itu hingga banyak dinyanyikan oleh masyarakat luas dari berbagai kalangan.




Cinta Karena Cinta

Lagu Cinta Karena Cinta dinyanyikan oleh Judika. Pria asal batak ini mampu membawakan lagu ini dengan suara merdunya yang khas. Lagu ini langsung menjadi hits dan favorit banyak orang apalagi setelah dijadikan soundtrack dalam sinetron. Lagu Cinta Karena Cinta membuat eksistensi Judika dalam industri musik Indonesia semakin kuat.

Baca Juga :  Bisnis Ibu Rumah Tangga : Usaha Sampingan Terbaru

I Love You 3000

Nama Stephanie Poetri menjadi terkenal semenjak menyanyikan lagu baru : I love you 3000. Bukan hanya penyanyinya yang top tapi juga lagunya yang banyak diperbincangkan orang. Film Avengers Endgame adalah sebagai inspirasi utama lagu ini. Tahun 2019 merupakan tahun keberuntungan bagi artis cantik yang masih keluarga dengan Titi DJ ini.

Daftar Musik Barat Favorit Hits Tahun 2019

Berikut ini daftar judul lagu barat yang populer dan hits pada tahun 2019, antara lain :




1. A Whole New World

Lagu yang dinyanyikan oleh Lea Salonga dan Brad Kane ini dijadikan sountrack dalam film animasi Aladdin pada tahun 1992. Lagu ini langsung mendapatkan perhatian besar dari masyarakat dunia. Karena easy listening. Penyanyi top Indonesia seperti Gamaliel dan Isyana Sarasvati pernah mengcover lagu ini hingga memperoleh keberhasilan di pasar Indonesia.

2. On My Way. Penyanyi Alan Walker feat Sabrina Carpenter feat Farruko

On My Way adalah lagu yang diciptakan oleh Alan Walker. Lagu ini diluncurkan pada tanggal 21 Maret 2019 dan langsung mendapatkan sambutan baik dari masyarakat dunia. Karena lantunan lagu yang merdu, indah dan membuat semangat. Semua orang tahu bahwa Alan Walker merupakan artis yang cukup disegani. Beberapa karya musiknya mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Seperti lagu On My Way yang hits dan trend pada tahun 2019.

3. Senorita yang dinyanyikan Shawn Mendes dan Camila Cabello

Video musik ini telah ditonton sebanyak 800 juta kali. Dalam pembuatan lagu dan musik ini memerlukan waktu lebih dari 15 bulan. Ketelitian menjadi faktor utama yang menjadi keberhasilan. Musik Senorita menjadi hits sampai sekarang ini.

Bagi orang yang ingin menikmati musik maka cara termudah adalah membeli CD lagu yang asli. Namun terkadang harganya mahal dan tak terjangkau bagi orang biasa. Untuk itu, menjamurlah situs penyedia lagu terbaru, terlengkap yang menyediakan aneka macam lagu secara gratis. Seperti Bagas 31 dan Waptrick.

Untuk mendapatkan lagu atau musik gratis di waptrick dan bagus31 sangat mudah. Karena adanya panduan yang disertakan padanya. Anda bisa menggunakan fitur pencarian dalam mencari lagu musik yang anda inginkan. Kemudian tekan linknya sampai proses download selesai. Setelah selesai maka perangkat hp dan laptop anda sudah memiliki lagu dan kumpulan musik favorit hits dan gratis sesuai yang anda inginkan.

Baca Juga :  Tips BNI Internet Banking dan Aplikasi Mobile Banking BNI

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 4689

No votes so far! Be the first to rate this post.