Mempelajari Cara Godaddy Auctions Terbaru

0
Nilai Anda Untuk Artikel Ini
Sending
User Rating (5546 votes)

Mempelajari cara godaddy auctions itu menjadi salah satu prioritas bagi anda para pemilik blog, tentunya tidak sedikit mengandalkan auctions ini untuk mencari domain berkualitas. Jika anda mendengar nama GoDaddy Auctions mungkin anda merasa asing mendengarnya.

Karena memang sedikit sekali di internet, media sosial dan mesin pencarian google yang membahas mengenai apa itu Godaddy Auctions dan cara menggunakannya.

Referensi yang banyak mengenai hal ini mayoritas dalam bahasa Inggris. Secara gambaran singkat saja bahwasanya Godaddy Auctions merupakan sarana bisnis online yakni usaha jual beli domain yang high quality dan unik.

Bisnis online di internet banyak ragamnya. Seperti publihsher google adsense, youtube adsense, menjual barang fisik dan digital secara online, affiliate marketing, jasa pembuatan blog, pay perclik, pay perview, pay persales, dan lain sebagainya. Dari sekian banyak itu ada sebuah bisnis online yang sangat menjanjikan yaitu bisnis jual beli domain.

Salah satu wahana untuk berbisnis jual beli domain adalah Godaddy auctions yang sangat populer dan terkenal di dunia.

Beberapa orang dapat menghasilkan uang sampai puluhan juta rupiah dari menjual domain di Godaddy Auctions. Inilah peluang bisnis yang sangat menguntungkan bagi anda untuk mulai berbisnis jual beli domain di situs Godaddy Auctions.

Mempelajari Cara Godaddy Auctions Terbaru

Masih banyak orang yang belum mengetahui situs GoDaddy.com sebagai situs penghasil uang. Sehingga banyak orang tidak memilih untuk menjual domain mereka di GoDaddy.

Baca Juga : Kegunaan DomCop Pencari Domain Berkualitas

Kebanyakan orang menggunakan forum di internet untuk melakukan bisnis jual beli domain. Seperti di forum ads id, kaskus dan forum bisnis online lainnya. Di forum ini terdapat thread Lelang yang khusus untuk menjual domain.

Baca Juga :  Cara Mengelola Blog Agar Menarik Perhatian Pengunjung

Selain sebagai tempat untuk bisnis jual beli domain terbaik, GoDaddy adalah penyedia layanan registrar doman yang bagus yang pernah ada di dunia.

Sebab puluhan juta domain lebih telah didaftarkan di GoDaddy di seluruh dunia. Ditambah lagi dengan jutaan domain yang telah dibeli dari situs ini beserta jutaan domain yang telah terjual.

Jika anda tertarik dengan bisnis jual beli domain maka anda bisa mencoba peruntungan anda di Godaddy Auctions. Dengan terlebih dahulu mempelajari cara Godaddy Auctions.

Sumber referensi bisa anda dapatkan di beberapa website atau forum bisnis online luar negeri maupun forum bisnis online dalam negeri.

Mempelajari Cara Godaddy Auctions untuk Pemula

Untuk domain yang dijual dan dibeli di Godaddy Auctions sangat beragam. Anda bisa menjual jenis domain yang anda sukai. Begitupula dalam membeli domain. Anda dapat meraup keuntungan dari bisnis jual beli domain di sini dengan sangat menjanjikan.




Seperti kisah orang yang membeli domain yp.com seharga 9 dollar Amerika Serikat. Lalu ia jual ulang domain tersebut di Godaddy dengan banderol harga 10.000 dolar AS. Dan ternyata ada yang membelinya yakni yellowpage seharga segitu.  Coba hitung berapa keuntungan dari bisnis jual beli domain di GoDaddy Auctions.

Untuk mendapatkan keuntungan dari GoDaddy Auctions, anda harus mempelajari cara kerjanya. Dimulai dari cara membeli domain berkualitas tinggi. Sampai cara menjual domain di Godaddy dengan harga tinggi.

Bagi orang yang kurang menguasai bahasa Inggris pastinya akan mengalami kesulitan selama belajar di Godaddy Auctions. Karena situs Godaddy menggunakan bahasa Inggris.

Walaupun anda menguasai bahasa Inggris, tetap saja akan mengalami kesulitan dalam bisnis jual beli domain di Godaddy. Hal ini dapat anda lihat di forum-forum.

Salah satu forum bisnis online di tanah air yang banyak membahas mengenai permasalahan GoDaddy Auctions adalah ads.id. Di forum ini, ada seorang member yang membeli domain di Godaddy dengan cara pembayaran lewat Paypal.

Namun setelah itu, ia mendapatkan halaman link yang ia tak tahu apa yang mesti dilakukan. Akhirnya seorang master memberikan saran untuk klik tombol Continue. Kemudian klik tombol Place Your Order. Dan ini merupakan bagian dari cara pembelian domain di Godaddy Auctions.

Baca Juga :  Panduan Pemula : Cara membuat blog di Google

Godaddy Auctions yang sering dijuluki tempat register nama domain yang paling bagus sedunia ini menjadi ladang untuk mencari uang bagi para webmaster.

Anda bisa mencoba menjalani bisnis jual beli domain di Godaddy. Siapa tahu anda dapat mengeruk keuntungan dari bisnis domain di tempat terpercaya ini.

Untuk memuulai bisnis jual beli domain di Godaddy Auctions maka anda terlebih dulu diwajibkan mempunyai akun godaddy. Bila belum memiliki akun godaddy maka anda bisa membuatnya terlebih dahulu di situs resminya. Dengan cara menekan tombol “sign up” atau “Register godaddy auctions member” pada halaman utama situs.

Berikut ini langkah-langkah mendaftarkan diri sebagai anggota Godaddy Auctions member, antara lain :




  1. Kunjungi situs google
  2. .Ketikkan : Godaddy Auction pada kolom pencarian. Lalu tekan Enter
  3. Pada halaman atas atau peringkat pertama tampil situs resmi GoDaddy Auctions maka klik link website tersebut
  4. Pada halaman utama Godaddy akan ada penawaran pembelian domain.com seharga Rp 79 ribu. Anda kesampingkan dulu. Scrol ke bawah. Coba lihat di pojok kanan bawah ada tulisan “Create Account”. Klik tulisan tersebut untuk memulai pendaftaran anggota di Godaddy auctions. Masukkan nama email anda, isi pula username, dan isi pula dengan password anda yang sulit ditebak orang lain.
  5. Klik tombol “Create Account”
  6. Anda berhasil melalui proses pendaftaran tahap pertama. Selanjutnya anda melakukan verifikasi. Dengan cara klik tombol “Continue”. Proses verifikasi menggunakan aplikasi Google Authenticator App. Sehingga anda harus mendownload aplikasi ini di playstore. Setelah mendownload aplikasi tersebut lalu scan barcode yang tampil di layar komputer menggunakan ponsel pintar. Tak berlangsung lama kemudian akan ada kode yang diterima dari smartphone anda.
  7. Pada layar komputer. Tekan tombol “next”. Lalu isikan nomor yang anda terima pada smartphone anda dari Godaddy Auction pada kotak kosong di halaman Godaddy. Lalu tekan tombol : Continue. Proses verifikasi berhasil. Selamat anda sudah mempunyai akun godaddy auctions.

Selepas anda sudah mempunyai akun godaddy auctions maka selanjutnya klik tombol : My Product. Dilanjutkan dengan menekan tombol : Action. Untuk menjadi anggota atau member godaddy dikenakan tarif sekitar 49 dolar AS untuk 1 tahun.

Baca Juga :  Cara Membuka Waptrick Yang Diblokir ala Seobigbang

Jika telah teregistrasi sebagai anggota godaddy maka anda bisa memulai membeli domain yang memiliki nilai ekonomis tinggi. Yang kemudian anda jual kembali dengan harga jual lebih tinggi di listing godaddy auctions. Bagaimana mudah bukan cara menghasilkan uang dengan bisnis jual beli domain di godaddy auctions?

Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana kiat mendapatkan domain yang memiliki nilai ekonomis tinggi supaya usaha berjualan domain menguntungkan?

Caranya sangat mudah. Banyak cara yang dapat dilakukan. Seperti dengan cara melaksanakan riset kata kunci terlebih dahulu dalam domain. Belilah domain yang terbanyak dicari orang.

Kemudian anda jual ulang di Godaddy auctions. Ada berbagai aplikasi yang bisa dipergunakan untuk riset  mencari nama domain yang paling banyak dicari orang saat ini. Baik menggunakan aplikasi berbayar maupun gratisan.

Untuk mempelajari cara Godaddy Auctions lebih lanjut, anda bisa mencari referensi lengkapnya di website-website luarnegeri yang membahas seputar ini. Mudah-mudahan apa yang penulis sampaikan ini dapat berguna bagi penulis dan umumnya pembaca semuanya dalam mengetahui apa itu GoDaddy dan cara menjalankannya.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Refresh