Mendapatkan Dolar Dari Whaff : ini Cara Jitu nya !

Pernah menggunakan Whaff ? Tau cara mendapatkan dolar dari Whaff ? Artikel berikut akan menjelaskan kepada anda cara tersebut dengan cara sederhana. Dunia teknologi memang selalu ada pada era perkembangan. Dengan semakin berkembangnya dunia teknologi seperti sekarang ini nampaknya banyak orang yang berupaya memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada untuk lebih mengoptimasi diri demi meraih langkah yang maju dan sukses.

Memang dunia teknologi khususnya yang berhubungan dengan dunia online ada banyak sekali jenisnya yang bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan diri, skill dan potensi diri.

Bahkan untuk mendapatkan penghasilan dari dunia online juga sangat besar potensinya karena itu banyak orang yang berlomba – lomba dan berbondong – bondong untuk mulai mencari penghasilan yang besar dari dunia online. Atau mungkin Anda juga salah satu yang menginginkannya?

Sebenarnya ada banyak cara sih untuk bisa mendapatkan penghasilan dari dunia online, bahkan hanya dengan bekal sebuah android yang Anda miliki. Tak perlu juga kok android Apple yang super mahal yang harus Anda gunakan, android yang biasa – biasa saja pokoknya android sudah bisa Anda gunakan.

Jadi, android Anda di rumah tidak hanya bisa dibuat bbman tetapi juga bisa Anda gunakan mencari penghasilan. Lantas pertanyaannya, bagaimana caranya untuk mendapatkan penghasilan dengan berbekal sebuah android?

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan aplikasi Whaff Rewards. Seperti apa aplikasi penghasil dolar Whaff Rewards ini?

Cara Mendapatkan Dolar Dari Whaff

Cara Jitu Mendapatkan Dolar Dari Whaff

Sampai saat ini Whaff Rewards masih dipercaya dan terbukti kebenarannya menjadi sebuah aplikasi penghasil dolar yang membayar kepada membernya dengan tepat. Jika dilihat sekilas, aplikasi ini sama seperti market android berupa Google Play Store atau Google Play.

Namun bedanya, Anda akan dibayar jika Anda mendownload aplikasi yang telah disediakan oleh pihak Whaff. Selain itu Anda akan mendapatkan komisi tambahan jika Anda tetap mempertahankan aplikasi Whaff di android Anda selama beberapa hari tanpa dihapus dan kemudian Anda juga memainkan aplikasi tersebut sampai level tertentu. Mengenai bagaimana cara untuk mendapatkan keuntungan bisnis online dari Whaff Rewards akan kami kupas selengkapnya disini!

Baca Juga :  Tutorial Membuat Iklan Adwords : Cara Mudah Pemula




Untuk Anda yang akan memulai bisnis online Whaff Rewards super kocak dan super mudah ini cara pertama Anda perlu siapkan ponsel android dulu J Minimal ponsel android dengan versi 2.3 yang Anda siapkan.

Kemudian masuk ke Google Play Store dan pada kotak pencarian ketik Whaff Rewards. Setelah Anda menemukan aplikasi Whaff Rewards ini kemudian Anda download segera dan instal aplikasi tersebut atau Anda dapat mengunduhnya langsung sekarang juga.

Jika sudah kemudian Anda buka aplikasi tersebut dan klik tombol masuk dan Anda bisa langsung log in menggunakan akun facebook yang Anda punya. Kalau Anda belum punya akun facebook, solusinya Anda buat dulu akun facebook

Setelah itu Anda masukkan kode undangan karena nanti Anda akan diundang dulu oleh pihak Whaff Rewards. Kemudian Anda tekan accept dan masukkan kode nomor undangan. Berapa kode undangannya? Kodenya adalah BH75755. Lucunya ya nama kodenya?

Setelah Anda memasukkan kode undangan tersebut kemudian Anda akan mendapatkan bonus pendaftaran sebesar $0,3 dan otomatis masuk ke rekening paypal Anda.




Jika Anda ingin menambah penghasilan yang harus Anda lakukan adalah instal aplikasi atau game dengan Whaff isi surveynya, kemudian Anda share ke jejaring sosial dan kumpulkan poin dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

Tapi sebelum itu untuk memulai mendapatkan dollar pertama kali Anda dapat mengunduh beberapa game dan aplikasi pada menu Pick Premium dan menu Pick Whaff. Agar akun Anda nantinya terlihat aktif dan ada aktifitas juga pada akun Whaff yang Anda punya.

Serta jangan Anda promosikan invite code milik Anda pada ulasan Google Play karena jika Anda lakukan hal tersebut bisa dipastikan akun Anda akan segera dibanned oleh team Whaff.

Baca Juga :  Cara Transfer Pulsa Telkomsel, Ooredoo, dan XL

Jangan lupa untuk Anda cek kehadiran untuk mendapatkan rewards tambahan. Anda terus harus kumpulkan poin sampai $ 10,5 baru Anda bisa cairkan lewat Paypal.

Sangat mudah bukan untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis online di internet? Semua bidang dan semua peluang bisa Anda coba dan masuki pokoknya. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Cara Mendapatkan Dolar Dari Whaff Rewards bermanfaat.