Pengajuan Pinjaman Online Langsung Cair Cepat!

Pengajuan Pinjaman Online ? Siapa Takut ! Seiring dengan perkembangan jaman, saat ini berbagai harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan. Situasi ini membuat penghasilan bulanan terkadang tidak mencukupi lagi bagi seorang karyawan.

Ditambah lagi keperluan untuk memenuhi kebutuhan sekunder dan tersier manusia yang semakin meningkat pesat. Seperti berinvestasi, piknik, dan lain sebagainya.

Berdasarkan pantauan penulis, daya beli masyarakat di tanah air terutama di pedesaan mengalami penurunan. Seringkali untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, seseorang mesti berhutang karena penghasilan yang sudah tak mencukupi lagi.

Harga barang yang mahal dan nilai rupiah yang menurun diakibatkan oleh inflasi. Yang membuat daya beli semakin rendah. Untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari sudah sulit apalagi memenuhi kebutuhan sekunder dan tersier.

Pengajuan Pinjaman Online Langsung Cair Cepat !

Pengajuan Pinjaman Online Langsung Cair Cepat - Cover

Melihat kenyataan di atas membuat sebagian orang dalam menutupi kekurangan dalam pemenuhan kebutuhan pokok lebih memilih mengajukan pinjaman uang secara pribadi kepada orang terdekatnya.

Misalkan sanak kerabat, anggota keluarga, sahabat, teman, kenalan, relasi, tetangga, rekan kerja dan lain-lain. Kalaupun orang yang dikenalnya atau terdekat mereka tidak mempunyai uang maka mereka memilih jalur alternatif yakni meminjam uang di bank.

Namun meminjam uang di lembaga perbankan terkadang disulitkan dengan persyaratan yang rumit, jaminan yang harus disediakan  dan proses yang memakan waktu lama.




Baca Juga : Download Musik Gratis dengan Stafaband

Alternatifnya, di jaman canggih ini sudah banyak lembaga yang memberikan layanan pinjaman uang secara online bersifat pribadi yang mudah, tercepat dan aman. Dalam hitungan menit sudah bisa langsung cair.

Dalam memilih jenis pinjaman uang online pastikan yang benar-benar aman dan terpercaya. Supaya anda tidak menyesal di kemudian hari.

Sebab ada beberapa pinjaman online yang tidak bisa dipercaya dan kurang bertanggungjawab. Pilihlah pula pinjaman online terpercaya yang memberikan sistem canggih, fitur lengkap dan syarat ringan. Misalkan pengajuan pinjaman online bisa menggunakan KTP saja.

Kebutuhan keuangan masing-masing orang berbeda. Ada orang yang membutuhkan pinjaman uang nominal besar dan adapula yang membutuhkan nominal kecil.

Untuk mengajukan pinjaman online dengan nominal uang kecil relatif mudah diajukan dan langsung cair dengan cepat.

Hal ini berbeda dengan pinjaman online dengan nominal uang sangat besar. Yang pastinya membutuhkan persyaratan yang cukup rumit.

Berikut ini beberapa jenis pinjaman uang online pribadi dan terbaik yang memberikan persyaratan sangat ringan, langsung cair, dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), antara lain :

Tunaiku

Umumnya pinjaman uang yang diberikan lembaga pinjaman online paling besar adalah Rp 8 juta. Namun bagi anda yang membutuhkan pinjaman uang dalam jumlah lebih besar maka dapat mengajukan pinjaman online di Tunaiku.

Di aplikasi Tunaiku, sobat dapat mengajukan pinjaman uang sampai Rp 20  juta. Pinjaman yang persyaratan sangat enteng dan tanpa jaminan.




Baca Juga :  Pentingnya Menguasai Aplikasi Akuntansi
Baca Juga : Cara Merubah Tampilan Facebook

Ada beragam pilihan jangka waktu cicilan pinjaman yang bisa disesuaikan dengan kemampuan keuangan sobat. Dan paling lama tenor waktu pinjaman adalah 20 bulan.

Proses persetujuan memakan waktu kurang lebih 24 jam. Dalam waktu kurang dari 3 hari kerja, uang langsung cair. Pinjaman uang Tunaiku merupakan produk dari Bank Amar.

Tunaiku juga menyediakan kredit tanpa agunan yang disingkat KTA. Pembuatan kartu kredit ini sangat sederhana dan mudah. Syarat yang diajukan bisa dengan modal KTP saja.

Pengajuan kredit di Tunaiku dijamin keamanan data anda dan pendaftaran cukup di satu website untuk kelancaran proses persetujuan. Dana yang bisa dipinjam di Tunaiku dari mulai Rp 2 juta hingga Rp 20 juta. Dengan bunga keterlambatan perhari sebesar 0,16 persen.

Berikut ini syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk pengajuan pinjaman online di Tunaiku, yaitu :

  • Berkewarganegaraan Indonesia, minimal pendapatan bulanan Rp 2 juta
  • Minimal usia 21 tahun dan maksimal 55 tahun
  • Jangka waktu pinjaman bisa enam bulan hingga 20 bulan dengan bunga cicilan sebesar 3 persen setiap bulan.

Apabila proses pengajuan telah dikirim maka akan dilakukan proses verifikasi maksimal 24 jam. Setelah proses pengajuan pinjaman online disetujui, dalam waktu kurang dari 3 hari maka pencairan dana bisa dilakukan.




Kredit Cepat

Inilah penyedia pinjaman online yang terbaik di Indonesia. Karena persyaratan pengajuan pinjaman uang sangat ringan, pembayaran angsuran sangat gampang dengan berbagai fasilitas pembayaran bisa lewat teller bank, ATM maupun ebanking.

Adapun batasan pinjaman paling besar Rp 8 juta dengan jangka waktu pinjaman terbilang pendek selama lima hari sampai 30 hari.

Cara mengajukan pinjaman online di Kredit Cepat dengan mengisi formulir terlebih dahulu yang tersedia di aplikasi Kredit Cepat.

Baca Juga : Informasi Seputar BPJS Ketenagakerjaan

Tentukan nominal pinjaman. Lalu upload foto diri terbaru dan selanjutnya kirimkan beserta formulir yang sudah terisi lengkap ke website resmi Kredit Cepat.

Dalam waktu kurang dari 24 jam, pihak perusahaan akan menghubungi sobat dalam proses verifikasi data. Lalu setelah data valid dan disetujui maka uang akan cair dan masuk ke dalam rekening bank sobat.




Baca Juga :  KlikBCA Individual : Pelajari dan Nikmati Manfaatnya !

Persyaratan pengajuan pinjaman di Kredit Cepat tidak ribet. Berikut ini persyaratan lengkap untuk mengajukan pinjaman uang di Kredit Cepat, yakni :

  • Memiliki gaji bulanan sekitar Rp 3 jutaan
  • Berkewarganegaraan Indonesia dan berkedudukan di seluruh tanah air
  • Umur antara 22 tahun hingga 52 tahun, dan berprofesi sebagai wirausahawan maupun karyawan.

Pinjaman online dari Kredit Cepat sangat cocok digunakan oleh orang yang memerlukan uang besar secara mendadak. Misalkan untuk keperluan biaya pengobatan. Jumlah maksimal pinjaman sebesar Rp 8 juta dengan bunga pinjaman perhari sebesar 1 persen.

Kredit Pintar

Pinjaman uang secara online pun bisa pula menggunakan aplikasi Kredit Pintar. Fasilitas kredit ini memberikan persyaratan yang cukup ringan dan sangar praktis serta nyaman digunakan.

Untuk mengajukan pinjaman uang secara online di Kredit Pintar pastikan anda terlebih dahulu mendownload aplikasi Kredit Pintar Di Google Playstore secara gratis.

Sesudah aplikasi Kredit Pintar terpasang pada smartphone android, berikutnya membuka aplikasi tersebut. Kemudian mendaftarkan diri untuk mengajukan pinjaman uang dengan besaran nominal dan jangka waktu yang sobat tentukan.

Pendek kata, dalam formulir pengajuan pinjaman hendaknya diisi secara lengkap tentang besaran uang pinjaman, tenor peminjaman yang dipilih, data diri,nomor rekening bank pribadi, dan lain sebagainya. Untuk dokumen yang dibutuhkan hanyalah KTP yang diupload ke website Kredit Pintar.

Dalam jangka waktu 24 jam, proses pengajuan pinjaman online anda akan ditinjau secara seksama. Sampai proses persetujuan diperoleh hingga dana cair langsung masuk ke rekening sobat.

Anda dapat meminjam uang di Kredit Pintar sebesar Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta dengan jangka waktu bervariasi dari dua minggu sampai tiga bulan. Adapun bunga yang diberlakukan sangat bersaing sebesar 0,5 persen per hari.

Kredit Pintar memberikan pinjaman secara mudah dan cepat. Siapapun anda yang memiliki penghasilan tetap dan berada di seluruh wilayan Indonesia dengan batas umur minimal 18 tahun bisa mengajukan pinjaman uang secara online di Kredit Cepat. Proses peminjaman berlangsung cepat dan dana langsung cair dalam hitungan menit.

Itulah beberapa aplikasi untuk pengajuan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit. Bijaklah menggunakan pinjaman uang secara online yang membebankan bunga tinggi.