Pentingnya Stimuno Bagi Tumbuh Kembang Anak

Pentingnya Stimuno bagi tumbuh kembang anak menjadi topik pembahasan yang lagi hangat dan trending di internet saat ini. Hal tersebut disebabkan khasiatnya yang sudah terbukti dalam meningkatkan sistem imun si kecil.

Sehingga daya tahan tubuh si kecil menjadi sangat kuat dalam menolak berbagai virus dan bakteri sumber penyakit. Oleh karena itu, tidak heran jika si kecil menjadi lebih kuat dan tidak mudah sakit.

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang Stimuno bagi tumbuh kembang anak, tentu saja bunda sepakat jika saya mengatakan bahwa kesehatan si kecil merupakan hal yang paling utama bukan? Melihat si kecil senantiasa dalam keadaan sehat tentu membuat bunda merasakan kebahagiaan yang begitu besar.

Berbeda halnya jika si kecil sakit, tentu bunda akan merasakan kesedihan dan kegelisahan yang mendalam. Untuk mengatasi hal tersebut, memberikan suplemen terbaik seperti Stimuno bagi tumbuh kembang anak adalah langkah tepat yang telah diambil oleh bunda.

Penyebab Terbesar Si Kecil Mudah Terserang Penyakit

Stimuno bagi tumbuh kembang anak

Bunda, tahukah engkau kalau sistem imun atau sistem kekebalan tubuh si kecil ibarat “benteng pertahanan” yang menghalau masuknya berbagai virus dan bakteri ke dalam tubuh.

Semakin kuat sistem kekebalan tubuh si kecil, akan semakin kecil kemungkinan akan terserang penyakit, demikian pula sebaliknya.

Namun, ada beberapa faktor yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh si kecil menurun. Beberapa faktor tersebut antara lain :




Kurang mendapatkan asupan nutrisi

Stimuno untuk Balita - Kurangnya Asupan Nutrisi

Nutrisi tidak saja bermanfaat bagi pertumbuhan dan perkembangan si kecil, tetapi juga meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya. Sistem kekebalan tubuh akan mengalami penurunan manakala tubuh tidak mendapatkan cukup nutrisi.

Metabolisme tubuh akan melambat, termasuk proses produksi sel-sel darah putih yang berperan penting sebagai pertahanan utama tubuh dari serangan virus dan bakteri penyakit. Kalau ini terjadi, tentu tubuh si kecil rentan terkena penyakit.

Tinggal di lingkungan yang terlalu bersih

Stimuno untuk Balita - Terlalu Menjaga Kebersihan

Bersih pangkal sehat. Slogan ini sejak dahulu sudah sering kita dengar. Meskipun slogan ini benar, hanya saja terkadang bunda memiliki kekhawatiran yang berlebihan terkait dengan kebersihan lingkungan di sekitar si kecil. Alasannya tentu saja agar si kecil tidak mudah sakit.

Faktanya, lingkungan yang terlalu bersih justru memanjakan sistem kekebalan tubuh si kecil. Nah, dikarenakan jarang terpapar kuman, bakteri, serta virus, mengakibatkan sistem imun atau sistem kekebalan tubuh si kecil justru tidak terlatih untuk melawan infeksi bakteri dan virus.

Akibatnya si kecil justru mudah sakit jika berada di lingkungan yang tidak sebersih lingkungannya selama ini. Tapi bukan berarti bunda tidak perlu menjaga kebersihan loh? Tidak, hanya saja jangan terlalu berlebihan.

Penyalahgunaan antibiotik

Stimuno untuk Balita - Terlalu Banyak Menggunakan Antibiotik

Saat si kecil sakit, terkadang bunda langsung panik dan membawanya ke layanan kesehatan terdekat. Saat dokter selesai memeriksa si kecil, terkadang dokter memberikan antibiotik bersamaan dengan obat yang harus dikonsumsi.




Nah, karena bunda terburu-buru ingin si kecil sembuh dari sakit yang dideritanya, bunda terkadang salah dalam penggunaan antibiotik. Akibatnya, alih-alih membunuh bakteri penyebab penyakit, justru antibiotik tersebut semakin melemahkan bakteri yang berperan memperkuat sistem imun atau sistem kekebalan tubuh.

Kurangnya aktivitas fisik

Stimuno untuk Balita - Jarang Olah Raga

Ketika si kecil hanya melakukan kegiatan yang berputar pada makan dan tidur saja, maka daya tahan tubuh si kecil berpotensi mengalami penurunan.

Itulah sebabnya kenapa anak yang kurang beraktifitas mudah terserang penyakit daripada anak yang aktif setiap hari.

Oleh karena itu usahkanlah agar si kecil tetap menyempatkan waktu berolahraga atau melakukan aktivitas fisik yang menyenangkan, agar sel-sel darah putih mengalir dengan baik ke seluruh tubuh, sehingga sistem pertahanannya dalam menangkal berbagai bakteri dan virus penyebab penyakit semakin kuat.

6 Vitamin & Mineral Yang Diperlukan Si Kecil

Stimuno bagi tumbuh kembang anak

Bunda tentu saja mengetahui kalau si kecil memiliki kebutuhan gizi yang berbeda dari orang dewasa bukan? Nah, pertanyaan yang penting di sini apakah makanan yang bunda sediakan sudah bisa memenuhi kebutuhan gizi mereka?

Bunda perlu tahu kalau kandungan gizi berupa vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh si kecil setiap harinya agar senantiasa sehat adalah sebagai berikut :




  • Kalsium
  • B12 & vitamin B lainnya
  • Zat Besi
  • Serat
  • Vitamin E
  • Vitamin D

Kalsium

Stimuno untuk Balita - Kalsium untuk Anak

Kalsium sangat penting untuk membangun tulang yang kuat, di samping juga berperan penting dalam pembentukan saraf dan otot-otot. Tentu saja masih banyak manfaat lainnya yang juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh si kecil.

Pembentukan dan pertumbuhan tulang hanya terjadi pada proses tumbuh kembang anak. Jika si kecil mendapatkan cukup kalsium, tentu saat dewasa mereka akan memiliki tulang yang kuat, yang akan sangat bermanfaat dalam keberlangsungan hidup mereka nantinya.

Kalsium merupakan nutrisi yang bisa ditemukan dalam makanan. Beberapa jenis makanan mengandung kalsium yang sangat tinggi. Beberapa contoh makanan yang kaya kalsium seperti susu, yoghurt, dan keju keras seperti cheddar.

Berapakah kebutuhan kalsium si kecil ?

Kalsium diukur dalam miligram (mg). Tingkat kebutuhan kalsium berbeda sesuai dengan perbedaan usia. Kalsium yang dibutuhkan anak cukup besar, sehingga membutuhkan asupan kalsium dari makanan yang dikonsumsinya.




Baca Juga :  SSL Berkualitas Sepanjang Masa : Murah dan Terbaik !

Cara mendapatkan kalsium yang cukup membantu si kecil

Bayi mendapatkan semua kalsium yang dibutuhkannya dari air susu ibu atau formula. Adapun anak-anak muda dan anak-anak usia sekolah bisa mendapatkan cukup kalsium jika mengkonsumsi makanan sehat dan cukup minum susu.

Hanya saja usia pra remaja dan remaja perlu mendapatkan tambahan lebih banyak kalsium makanan untuk diet mereka.

Kalsium tidak hanya terdapat pada susu. Masih banyak sumber makanan lain yang juga kaya akan mengandung kalsium.

Jadi, jika si kecil alergi susu, maka hal itu bukan merupakan alasan untuk tidak mendapatkan asupan kalsium yang cukup setiap hari.  

Berikut ini makanan yang banyak mengandung kalsium :

  • Susu dan produk dari susu, seperti yogurt dan keju
  • Ikan, seperti ikan sarden, tuna, salmon, dan ikan teri
  • Makanan yang difortifikasi kalsium, seperti yang ditemukan pada sereal dan roti
  • Kacang almond
  • Kacang merah
  • Jeruk
  • Sayuran berdaun hijau, seperti bayam, brokoli, lettuce,bok choy, daun kale, dan lain sebagainya
  • Makanan dari kedelai, seperti susu kedelai, tahu, tempe, tofu, dan yogurt kedelai

Stimuno bagi Tumbuh Kembang Anak Mengandung B12 & vitamin B lainnya

Stimuno untuk Balita - Vitamin B12

Vitamin B terdiri dari beberapa jenis vitamin, yaitu B1, B2, B6, B12, niasin, asam folat, biotin dan Asam Pantotenat. Seluruh kandungan vitamin ini sangat dibutuhkan sebagai asupan kesehatan untuk si kecil..

Pada sistem metabolisme, vitamin B sangat dibutuhkan untuk membantu menyuplai energi dan memberikannya ke tubuh saat dibutuhkan.

Dalam pembuatan sel darah merah, kelompok vitamin ini juga memiliki peranan penting sebagai pembawa oksigen ke seluruh seluruh tubuh, sedangkan oksigen sangat besar peranannya dalam membantu setiap bagian-bagian tubuh bekerja dengan baik.

Berikut ini beberapa jenis makanan yang kaya akan vitamin B :




  • Ikan dan seafood
  • Produk susu, seperti susu dan yogurt
  • Unggas dan daging
  • Kacang-kacangan dan kacang polong
  • Seluruh biji-bijian, seperti gandum
  • Telur
  • Sayuran berdaun hijau

Zat Besi

Stimuno untuk Balita - Kebutuhan Zat Besi

Zat Besi merupakan nutrisi yang berperan sangat penting dalam memproduksi hemoglobin, yaitu komponen penting dalam sel darah merah yang bekerja sebagai penyalur oksigen ke seluruh tubuh.

Pembentukan sel darah merah akan terhambat jika asupan zat besi berkurang. Akibatnya,  organ-organ dalam tubuh si kecil pun tidak mendapatkan cukup oksigen yang dibutuhkan.

Berapa banyak kebutuhan zat besi si kecil?

Kebutuhan zat besi berbada-beda pada setiap anak, tergantung dari usia serta tingkat aktivitasnya. Oleh karena itu, sangat penting bagi bunda untuk selalu memperhatikan kebutuhan zat besi si kecil yang masih berusia empat bulan hingga 1 tahun.

Jika ada kondisi si kecil mengalami kekurangan zat besi, maka sebaiknya bunda mengkonsumsi suplemen zat besi seperti Stimuno bagi tumbuh kembang anak dibarengi dengan ASI.




Setelah si kecil melewati usia enam bulan, bunda sebaiknya memberikan asupan tambahan seperti biskuit atau sereal yang kaya zat besi agar kebutuhan nutrisinya bisa tercukupi.

Soalnya, saat si kecil sudah menginjak usia 7 hingga 12 bulan, kebutuhan zat besinya setiap hari sebesar 11 mg, yang tidak cukup dipenuhi hanya dengan memberikan ASI.

Setelah si kecil memasuki usia 2-3 tahun, asupan zat besi yang dibutuhkannya dalam sehari sebanyak 7 mg/hari. Sementara saat si kecil sudah menginjak usia 4-8 tahun, anak memerlukan 10 mg Zat Besi setiap harinya.

Akibat & ciri-ciri si kecil kekurangan zat besi

Kekurangan zat besi sangat berpengaruh pada pertumbuhan dan perkembangan balita, terutama pada perilaku dan kemampuan belajarnya.

Selain itu, si kecil juga beresiko terkena anemia jika kekurangan zat besi. Penyebabnya adalah karena terganggunya produksi sel darah merah atau hemoglobin yang penting bagi tubuh.

Berikut ini ciri-ciri yang akan terlihat jelas jika si kecil kekurangan zat besi :

  • Cepat meras lelah
  • Kehilangan nafsu makan
  • Kulit berwarna pucat
  • Berjalan dengan lemas
  • Detak jantung yang tidak normal

Adapun makanan yang kaya zat besi adalah sebagai berikut :




  • Daging merah
  • Tahu
  • Ikan Tuna
  • Salmon,
  • Telur
  • sayuran hijau
  • Kacang-kacangan dan sereal,

Sangat penting bagi bunda untuk memberikan asupan vitamin C secara rutin pada si kecil. Tujuannya agar penyerapan zat besi dalam tubuh si kecil lebih maksimal, agar terleihat lebih menarik, sebaiknya bunda menyajikan makanan-makanan tersebut dengan paduan menu kesukaan si kecil.

Serat

Stimuno untuk Balita - Serat untuk Anak

Serat sangat diperlukan oleh si kecil karena sangat efektif dalam mencegah perkembangan diabetes, obesitas, hingga beberapa jenis kanker pada anak.

Berapa banyak kebutuhan serat si kecil dalam sehari ?

Kebutuhan serat pada si kecil saling berbeda tergantung usia. Namun bisa diklasifikasikan sebagai berikut :

  • Anak usia 0-6 bulan belum memiliki tingkat kecukupan serat yang dianjurkan
  • 7-11 bulan: 10 gram serat setiap hari
  • 1-3 tahun: 16 gram serat setiap har4-6 tahun: 22 gram serat setiap hari
  • 7-9 tahun: 26 gram serat setiap hari
  • Untuk anak-anak usia 10 tahun ke atas, kebutuhan serat sebaiknya dibedakan untuk harian dibedakan lagi menurut jenis kelaminnya
  • Anak laki-laki usia 10-12 tahun: 30 gram serat setiap hari

Vitamin E

Stimuno untuk Balita - Vitamin E

Bunda, jika kita berbicara seputar asupan Vitamin untuk si kecil, perlu diketahui bahwa vitamin E termasuk salah kebutuhan terpenting dan tidak boleh dilewatkan.

Selain menjadi sumber nutrisi bagi kulit dan rambut si Kecil, Vitamin E juga memiliki beragam manfaat lainnya. Apa sajakah manfaat tersebut? Simak info lengkapnya di bawah ini.

Memperkuat kekebalan tubuh

Mengkonsumsi asupan kaya vitamin E bagi si kecil cukup efektif membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Meskipun selama ini tidak terlalu dikenal sebanyak Vitamin C dalam hal memperkuat daya tahan tubuh anak, namun ternyata vitamin Ejuga  berperan vital melindungi tubuh si kecil dari beragam patogen.




Baca Juga :  Kemudahan dan Kegunaan Mandiri Internet Banking

Kandungan antioksidan alami pada vitamin E membantu merangsang pembentukan sel perusak patogen, menemukan parasit dan sel-sel kanker, kemudian menghancurkannya.

Vitamin E juga berfungsi melindungi kelenjar timus yang bertugas menghasilkan sel T dalam darah. Sel T juga termasuk salah satu bagian inti sel darah putih yang bertugas melawan bibit penyakit dan mencegah serta melindungi sel darah putih dari kerusakan.

Oleh karena itu, jika kebutuhan vitamin E pada si kecil bisa terpenuhi, si kecil akan lebih kuat dari dalam dan tidak mudah sakit.

Memperlebar pembuluh darah

Ketika peredaran darah pada tubuh si kecil bisa berjalan lancar, niscaya tubuhnya akan tetap sehat. Pasalnya,  seluruh zat penting, mulai dari sari-sari makanan, nutrisi, oksigen, hingga hormon pertumbuhan pada tubuh si kecil dibawa dan diedarkan oleh darah.

Jadi, semakin lancar peredaran darah di tubuh si kecil, maka akan semakin lancar pula zat-zat penting ini tersebar di seluruh organ tubuh. Nah, disinilah letak fungsi dari vitamin E yang membantu memperlebar pembuluh darah, sehingga darah bisa mengalir dan tersebar dengan lancar ke seluruh organ tubuh si kecil.

Menangkal radikal bebas

Telah disingung sebelumnya di atas bahwa vitamin E merupakan salah satu antioksidan alami. Untuk menangkal radikal bebas yang memicu kerusakan sel-sel tubuh, si kecil membutuhkan asupan vitamin E yang cukup.




Radikal bebas tidak selamanya berasal dari luar (seperti polusi, asap rokok, dan sinar ultraviolet), tetapi terkadang juga radikal bebas dihasilkan oleh enzim dari dalam tubuh sendiri.

Di sinilah letak pentingnya jika si kecil mendapatkan cukup asupan vutamin E.

Menjaga kesehatan mata

Jika si kecil memiliki mata yang sehat, tentu dia akan semakin aktif dan optimal dalam proses belajar dan bereksplorasi.

Nah, hal ini dapat bunda wujudkan dengan rutin memberikan asupan kaya vitamin E kepada si kecil. Seperti halnya Vitamin A, Vitamin E juga bermanfaat menjaga kesehatan mata, lho.

Vitamin E melindungi sel-sel penting pada mata dari kerusakan akibat radiasi dan pertambahan usia.

Menstabilkan kadar hormon tubuh

Vitamin E juga terbukti mampu menjaga kestabilan kadar hormon di tubuh si kecil. Keseimbangan sistem endoktrin dan saraf, sehingga produksi hormon di tubuh selalu berada dalam batas normal, sangat dipengaruhi oleh asupan vitamin E yang cukup.

Kadar hormon yang stabil tentu saja memberikan keuntungan bagi tumbuh kembang si kecil, seperti menstabilkan berat badan si kecil, membuat nafsu makannya senantiasa baik, dan ia lebih energik sehingga bisa lebih banyak bermain dan bereksplorasi.

Berapa banyak vitamin E yang dibutuhkan si kecil setiap harinya ?




Perlu bunda ketahui bahwa jumlah asupan vitamin E yang dibutuhkan oleh si kecil saling berbeda sesuai dengan tingkat usianya. Untuk si kecil yang berusia 1-3 tahun membutuhkan 6mg, sedangkan untuk si kecil yang berusia 4-8 tahun membutuhkan 7 mg.

Vitamin D

Stimuno untuk Balita - Vitamin D

Vitamin D adalah nutrisi penting yang sangat dibutuhkan oleh si kecil untuk kesehatan tulang, dan untuk mengontrol jumlah kalsium dalam darahnya.

Vitamin D terbukti sangat membantu membangun sistem imun yang akan melindungi si kecil dari serangan bakteri dan virus  selama masa pertumbuhan.

Selain itu, vitamin D yang diinduksi oleh paparan sinar matahari juga bermanfaat untuk mengurangi risiko alergi.

Apa akibatnya jika kecil kekurangan vitamin D ?

Kekurangan vitamin D bisa mengakibatkan si kecil kejang dan kardimiopati (gangguan otot jantung), rakitis, dan masalah pertumbuhan pada anak. Selain itu defisiensi vitamin D juga bisa mengakibatkan terjadinya lemah otot pada golongan usia lainnya.

Berapa banyak vitamin D yang diperlukan si kecil ?

Perlu bunda ketahui bahwa bayi berusia sampai 12 bulan memerlukan 400 international units (IU), atau 10 mikrogram (mcg) vitamin D per hari.  Adapun anak-anak usia satu tahun ke atas membutuhkan 600 IU, atau 15 mcg, setiap hari.

Jumlah total  AKG dari vitamin D untuk tidak harus terpenuhi semuanya sekaligus dalam satu hari. Alternatifnya, Anda bisa menyicil pemenuhan asupan vitamin D si kecil agar sesuai dengan jumlah rekomendasi rata-rata dalam beberapa hari sekali atau per minggu.

Beberapa sumber makanan kaya akan vitamin D adalah :




Baca Juga :  Amankah Berjualan Di Cakning ? Simak Ulasan nya
  • 1 ons salmon (30 g): 102 IU
  • 1 ons tuna kalengan, dengan minyak ikan (29 g): 66 IU
  • 6 ons yogurt (170 g): 80 IU
  • 1/2 cangkir sereal siap makan, fortifikasi (20 gr): 19 IU
  • 1/2 cangkir jus jeruk yang diperkaya oleh 25% Vitamin D (125 ml): 50 IU
  • 1/2 sdt margarin fortifikasi (4.5 g): 10 IU
  • 1/2 cangkir susu fortifikasi (segar, rendah lemak, skim) (125 ml): 49 IU
  • 1 ons ikan mackerel (28 g): 11.6 IU
  • 1/2 kuning telur ukuran besar (9.5 g): 10 IU

Kadar vitamin D yang terkandung dalam aneka makanan tentu saja berbeda satu sama lainnya, tergantung dari merek produk.

Stimuno Suplemen Terbaik Bagi Tumbuh Kembang Anak

Stimuno untuk Balita - Mengapa Minum Stimuno - Daya Tubuh Oke

Stimuno bagi tumbuh kembang anak merupakan syrup vitamin yang berfungsi menjaga daya tahan tubuh si kecil. Produk ini sudah beredar di tanah air sejak tahun 1999.



Tidak heran jika Stimuno sudah dipercaya dan menjadi pilihan orang tua untuk menjaga kesehatan anaknya selama lebih dari 15 tahun.

Awalnya STIMUNO ini dipasarkan hanya melalui jalur ethical (dengan resep dokter). Tapi seiring berjalannya waktu, tepatnya sejak tahun 2005 di bulan Agustus, produk STIMUNO ini mulai memasuki jalur OTC (over the counter).

Perlu bunda ketahui bahwa Stimuno bagi tumbuh kembang anak ini bisa dikonsumsi mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Selain meningkatkan stamina, Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak  mudah sakit.

Stimuno untuk anak merupakan produk herbal fitofar yang sudah terbukti sangat berkhasiat dalam meningkatkan  sistem kekebalan tubuh anak, serta mencegah sakit dan mempercepat penyembuhan.

Oleh karena itu, pastikan bunda membeli produk Stimuno ini dan menjadikannya sebagai salah satu obat terbaik yang disediakan di rumah. Bila perlu pasang tagline yang bertuliskan “Minum Stimuno saya dan anak Gak Takut Sakit!”

Kenapa Anda Harus Memilih STIMUNO ?



Stimuno untuk Balita - Kesehatan Tetap Terjaga

Bunda perlu mengetahui bahwa kondisi anak-anak  tidak jauh berbeda dengan kondisi orang dewasa dari segi kebutuhan asupan nutrisi yang cukup, karena hal inilah yang menjaga tubuh mereka tetap sehat dan sistem kekebalan tubuh mereka kuat.

Cara alami yang bisa ditempuh untuk mendapatkan nutrisi yang baik adalah dengan mengkonsumsi makanan seimbang yang mencakup banyak buah-buahan dan sayuran yang kaya nutrisi.

Oh ya bunda, ketahuilah bahwa stimuno untuk anak atau balita tidak hanya berfungsi sebagai vitamin berjenis imune booster (hanya mampu meningkatkan daya tahan tubuh), tetapi juga merupakan vitamin yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Stimuno aman dikonsumsi mulai dari usia 1 tahun (balita).

12 Alasan Utama Memilih Stimuno Bagi Tumbuh Kembang Anak

Stimuno bagi tumbuh kembang anak - 12 Alasan Memilih Stimuno

Di bawah ini akan saya sebutkan secara detail alasan utama kenapa bunda harus memilih produk Stimuno bagi tumbuh kembang anakini :

  1. Stimuno sudah terbukti efektif dalam mengaktifkan semua lapisan sistem imuntubuh, lalu bekerja mengaktifkan sistem imun non-spesifik dan sistem imun spesifik
  2. Dengan standar FITOFARMAKA (telah uji klinik), maka tidak diragukan lagi kalau Stimuno merupakan satu-satunya produk imunomodulator terbaik di Indonesia
  3. Proses pembuatan Stimuno berdasarkan standar c-GMP (current-Good Manufacturing Practices) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) sesuai standar industri farmasi.
  4. Stimunoberbahan dasar Meniran (Phylanthus niruri) dan di produksi dengan teknologi modern mengikuti standar GAP (Good Agriculture Practices).
  5. Stimuno tetap aman untuk dikonsumsi bersama dengan obat atau vitamin, tentunya selama aturan konsumsinya betul-betul dijalankan
  6. Stimuno bisa digunakan dalam jangka panjang
  7. Stimuno bekerja langsung pada system imun.
  8. Selama lebih dari 5 tahun Stimuno bagi tumbuh kembang anak ini sudah diresepkan para dokter dengan baik, sehingga hingga detik ini masih dipercaya oleh para dokter.
  9. Hargajual Stimuno ini pun cukup terjangkau, hanya sekali untuk semua kalangan
  10. Mudah didapatkan di toko-toko obatdan di supermarket yang terdekat dari rumah Anda.
  11. Stimuno sudah dipercaya dan menjadi pilihan ibu-ibu atau orang tua untuk menjaga kesehatan anak nya selama lebih dari 15 tahun
  12. Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit



Saat ini produk-produk dari Stimuno terdiri dari 2 varian, yaitu Stimuno Syrup dan Stimuno Forte. Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi website stimuno atau di bawah ini akan saya sebutkan secara singkat mengenai kedua produk dari Stimuno ini.

Stimuno Syrup bagi Tumbuh Kembang Anak

Stimuno bagi tumbuh kembang anak - Stimuno Syrup

Stimuno Syrup berfungsi membangun sistem imun sehingga sistem kekebalan tubuh semakin kuat dan mampu menolak bakteri dan virus yang menyerang tubuh.

Syrup ini diperuntukkan untuk anak-anak usia 1 tahun ke atas dan tersedia dalam 3 rasa, yaitu Rasa Anggur, Rasa Tutty Fruity, dan Rasa Orange Berry.

Stimuno Forte bagi Tumbuh Kembang Anak

Stimuno bagi tumbuh kembang anak - Stimuno Forte



Stimuno Forte berfungsi memperbanyak produksi sistem imun sehingga sistem kekebalan tubuh menjadi lebih kuat, disamping membantu sistem imun tubuh bekerja lebih aktif.

Produk berbentuk kapsul ini dibuat untuk orang dewasa dan tersedia dalam ukuran 1 box berisi 10 kapsul/ blister atau isi 30 Kapsul.

Demikianlah informasi seputar Stimuno bagi tumbuh kembang anak beserta beragam khasiat yang dimilikinya. Semoga artikel ini bisa memberikan informasi bermanfat yang Anda butuhkan, khususnya bagi bunda yang ingin meningkatkan kekebalan tubuh si kecil dengan menggunakan suplemen alami tanpa efek samping.