Kumpulan Situs Download Video Youtube 2020

Pernah mendengar bahwa video pada youtube bisa di unduh ? Berikut akan diberikan kumpulan situs download video youtube yang masih work hingga saat ini di tahun 2020.

Youtube merupakan platform penyedia layanan video terbesar di dunia saat ini dari Googgle. Banyak konten yang bisa kamu tnton pada platform yang palig terkenal satu ini.

Nah, apakah kamu suka melihat film atau menonton video musik di YouTube? Atau, kamu suka streaming atau menonton video secara langsung melalui YouTube? Ketika kamu streaming lalu melihat video yang kamu suka, apakah kamu tidak ingin menyimpannya sehingga di kemudian hari kamu bisa menonton lagi?




Sekarang ini, banyak penyedia situs download video youtube, antara lain Internet Download Manager (IDM) dan YouTube Downloader. Tapi, perlu kamu ketahui juga yang hendak mendownload video, ada pula cara download video YouTube pada laptop ataupun HP tanpa harus menginstall aplikasi dan software tambahan, yaitu dengan situs download video YouTube.

Untuk kmau yang ingin tahu situs apa saja yang menyediakannya, kamu bisa menyimak pada artikel kami kali ini, yang akan mengulas mengenai situs untuk mendownload video pada Youtube. Penasaran? Simak terus sampai habis ya.

Kumpulan Situs Download Video YouTube

Situs Download Video Youtube cover

Ingin download video YouTube tanpa harus menginstall aplikasi tambahan? Mudah, kamu cukup kunjungi situs-situs berikut ini untuk dapat men-download video favorit kamu dari Youtube! Berikut daftar yang kami ulas.



Keepvid

Situs Download Video Youtube Keepvid

Keepvid merupakan website yang yang sangat cocok untuk kamu yang hendak download video dari YouTube secara cuma-cuma.

Pada website ini menyediakan banyak opsi dalam kualitas video yang bisa kamu download, mulai dari yang paling rendah 144p sampai HD 720p.

Dan kerennya lagi, Keepvid juga memiliki fitur untuk mengkonversi video pada YouTube ke dalam format MP3 untuk bisa download audionya saja.

Keepvid merupakan salah satu situs download video youtube favorit mimin untuk melakukan unduhan video video yang terdapat pada youtube dengan mudah.

Baca Juga :  Tutorial Membuat Iklan Adwords : Cara Mudah Pemula

Clip Converter

Situs Download Video Youtube ClipConverter

Clip Converter adalah situs kedua yang sangat kami rekomendasi sebagai situs download video youtube untuk kamu hendak download video Youtube favorit kamu! Selain mampu mengunduh video dari YouTube, pada situs ini kamu juga dapat mengunduh video dari situs yang lainnya.




Bahkan resolusi video situs ini mampu mencapai mencapai 4K, bahkan 8K. Dengan situs ini, kamu tidak harus menginstall aplikasi convert video sebab kamu juga dapat mengkonversi video serta mengekstrak audio langsung dari video dalam bentuk MP3, M4A serta AAC.

Savefrom.net

Jika kamu telah terbiasa untuk download video YouTube tanpa melalui aplikasi, kamu tentunya tidak asing lagi dengan situs savefrom.net ini, kan?

Di situs download video youtube yang satu ini, terdapat bermacam pilihan download video, mulai dari audio saja, video MP4, 3GP, serta WEBM.

Opsi dalam resolusi videonya juga lumayan komplit, mulai dari paling burik 144p, sampai resolusi HD 1080p.

YouTube Multi Downloader

Situs download video youtube yang selanjutnya yakni situs bernama YouTube Multi Downloader atau biasa disingkat YMD. Situs ini juga memiliki variasi pilihan untuk kamu supaya bisa mengunduh video dari YouTube.




Memiliki pilihan yang komplt mulai dari 3GP, WEBM, MP4, ataupun audio saja. Pilihan dari resolusi videonya pun juga sangat lengkap, tentunya dari 144p, 240p, 360p, 480p, 720p sampai 1080p.

Dan menariknya, situs ini memiliki pilihan download video dalam bentuk MP4 namun hanya dengan gambar saja tanpa audio.

Catchvideo

Website download video YouTube yang selanjutnya ialah Catchvideo. Situs download video youtube ini pun memiliki bermacam variasi opsi format untuk kamu yang hendak download video dari YouTube.




Selain hal tersebut, Catchvideo juga menawarkan antarmuka yang sederhana, jadi dalam proses download video YouTube pun akan menjadi sangat mudah, termasuk juga untuk para pemula.

Baca Juga :  Waptrick Com : Waptrick Gudang Lagu Gratis Terbaik

Walaupun mmemiliki banyak variasi dalam resolusi video, hany asaja resolusi maksimal yang dapat kamu download hanya 720p saja. Tetapi setidaknya, kamu dapat dengan mudah download video YouTube ke dalam galeri Smartphone kamu.

Y2mate

Sebagai salah satu situs video downloader YouTube online, kamu dapat download serta konversi video dari YouTube, Facebook, dan situs lainnya pada Y2mate ini.




Videopun  juga dapat kamu konversi dalam bentuk MP3 ataupun MP4 dalam bentuk HD. Yang membuat Y2mate menjadi popular ialah karena memiliki 2 cara berbeda.

Di antaranya adalah bisa download video secara online dari YouTube ke PC atau diputar secara offline.

VidPaw

Situs yang selanjutnya ada VidPaw. VidPaw adalah salah satu situs untuk download video YouTube salah satu yang terbaik yang mesti kamu coba. Kamu dapat men-download video dengan resolusi tinggi secara praktis dan lebih cepat.




Setelah kamu memilih lokasi penyimpanan unduhan, video pun akan langsung bisa diunduh. Selain itu, VidPaw juga pun memiliki fitur untuk mengkonveri, merekam, sampai mengedit video. Bagaimana? Apakah kamu tertartik?

Tubeninja.net

Pada situs download video youtube Tubeninja.net, kamu dapat download video dari YouTube sebanyak yang kamu inginkan lewat HP ataupun PC! Terlebih lagi kamu dapat download video dari berbagai situs selain YouTube.




Misalnya dari Tumblr, Vine, Facebook, dan lain-lain lagi. Setelah kamu download, secara otomatis, video pun akan tersimpan pada perangkat yang kamu gunakan.

BitDownloader

Situs download video YouTube yang selanjutnya ialah BitDownloader. Sama seperti situs-situs yang sebelumnya, dengan situs ini kamu dapat download video dari YouTube dengan cepat.




Selain dapat menyesuaikan format file untuk kamu download, dengan situs ini kamu pun bisa dapat mendownload video dari Facebook, Instagram, Vimeo, serta media sosial yang lainnya.

Hebatnya lagi, pada situs ini kamu juga dapat langsung memotong pada bagian video yang ingin kamu edit dengan mudah. Sangat praktis, kan?

Lilsubs.com

Situs download video online Lilsubs.com juga dapat menjadi alternatif untuk kamu yang ingin donwload video YouTube ataupun platform yang lainnya.

Baca Juga :  Infolinks vs Google Adsense : Mencari yang Terbaik




Hanya dengan paste link video yang akan kamu unduh, kamu pun dapat langsung men-download dengan bermacam format serta kualitas yang anda inginkan.

Dan sesuai namanya, pada situs ini juga memiliki fitur untuk mendownload subtitle yang terdapat pada video. Yang nantinya, subtitle akan muncul selayaknya yang ada pada video aslinya.

Kesimpulan

Demikian artikel kami mengenai kumpulan situs download video Youtube. Jadi untuk ke depannya kamu tidak akan kebingungan apabila hendak men-download video favorit kamu dari Youtube.



Dengan berbagai pilihan situs yang ada, kamu hanya perlu memilih yang paling cocok dan sesuai dengan seleramu. Semoga artikel kami bermanfaat untuk kamu.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 798

No votes so far! Be the first to rate this post.