TMCblog Junjungan Para Blogger Otomotif

Nilai Anda Untuk Artikel Ini
Sending
User Rating ( votes)

Siapa tidak kenal TMCblog , warungnya Wak Haji Taufik? Artikel-artikel blog tersebut tetap jadi rujukan beberapa blog serta blog-blog otomotif baik di Indonesia bahkan juga luar negeri. Demikian kondangnya, hingga jadi inspirator lahirnya blogger-blogger otomotif di negeri kita terkasih ini.

Semenjak pertama-tama ngeblog tanggal 17 Maret 2008, dengan artikel pertamanya Hello World, Wak Haji Taufik demikian berkelanjutan mem-publish artikel-artikel berguna.

Konsistensinya ini yang sulit ditiru oleh blogger-blogger pemula. Hingga saat artikel bedah website ini ditulis, TMCblog, sesuai dengan data di arsipnya, telah mempunyai 5.171 artikel.

Sesuai dengan penilaian, TCMblog rata-rata menghasilkan 3 sampai 5 artikel sehari-hari. Hebatnya artikelnya panjang-panjang, begitu menarik, serta begitu up-date dengan keadaan terbaru.

Ini benar-benar mengagumkan, sebab TMCblog diurus oleh satu orang penulis saja. Cuma majalah otomotif dengan beberapa wartawan yang dapat menyainginya.

Tentang TMCblog

TMCblog - cover

Taufik, Lahir di Jakarta serta habiskan waktu kecil di kota besar ini. Waktu Remaja yang penuh canda tawa dan romansa dihadapi di Kota Hujan Bogor.

Bahkan juga sesudah menikah, pria berkacamata ini masih pilih kota ini menjadi lingkungan untuk membesarkan anak-anak. Suami dari Ika, Bapak dari dua orang putri, seseorang biasa saja yang suka pada Sepeda motor, Tanaman, Ikan Hias, Navigasi, Gadget serta Computer.




Website ini ialah refleksi dari kecintaannya pada kegiatan menulis serta roda dua, sebetulnya di luar roda dua. Alhamdulillah ada banyak buku pelajaran sekolah rendah yang sempat ditulis. Nah tentang oret-oretan dalam website ini, dapat dari pengalaman beliau sendiri, re-post tulisan orang yang lain, ulasan produk ataupun terjemahan bebas dari artikel berbahasa asing. TMCBlog.com ialah up-date dari website ninja250r.wordpress.com

Bicara Masalah Motor, pertama-tama belajar motor langsung memakai Motor Laki berkopling. Namun beliau bukan seseorang Speed Freak, walaupun titel ini menyengaja dilepaskan waktu ngebut di Sentul. Best lap Author sekaligus juga Blogger TMCBlog.com ini di Circuit Sentul ialah 2 menit 10,71 detik memakai CBR 600RR punya bang Bona Djalins.

Sesudah CBR 600R banyak Pun Daftar Motor besar yang sempat dimesrainya di tiap-tiap liukan circuit Sentul seperti Ducati superbike 999, Ducati 1199 panigale Standar, Ducati 1199 Panigale S Ducati 848, Ducati Monster 795, Ducati Monster 696, Hypermotard, MV agusta Brutale 675, MV AGusta Brutale 800, MV Agusta F3 675, MV Agusta F3 800, Fischer 650, Kawasaki ZX636 dan beberapa motor sport 250-125 cc.

Alhamdulillah dengan tmcblog juga beliau dapat melalang buana ke seluruh dunia lainnya seperti waktu test ride Alat Asia untuk Ducati 795 menelusuri tanah Thailand, berkunjung ke Tokyo Motor show 2011, Ada menjadi alat sah MotoGP Di MotoGP Misano, circuit Marco Simoncelli Italia Tahun 2013, seringkali ada di acara Race ataupun Test MotoGP sepang Malaysia menjadi Alat terakreditasi Sah (2011, 2013,2014) itu belumlah beberapa Blogging trip menelusuri bumi persada Indonesia yang cantik ini.

Daftar Blog Otomotif Terpopuler di Indonesia

Dunia blogging benar-benar unik, bukan sekedar beberapa blog yang mengulas mengenai kecantikan serta kesehatan yang mempunyai traffic atau kunjungan beberapa ratus ribu juta-an pengunjung tiap-tiap bulannya. Perihal ini yang membuat website otomotif jadi salah satunya niche website yang dapat jadikan bahan dalam membuat blog.

Tersebut 5 Rincian Website Otomotif paling besar di Indonesia :




1. Iwanbanaran.com

Buat penggemar otomotif roda dua siapa sich yang tidak kenal website garapan pria dengan sapan mas IWB ini,bahasanya informatif diselingi dagelan lelucon ciri khas jawa.

Kata kata pie kangbro mudeng ora?, sabar subur cak!! dan lain-lain seringkali membuat pembacanya senyam senyum mesam mesem,serta hal ini kami rasakan semenjak sebelum melahirkan website yang tengah kamu baca ini,dahulu motivasi ngeblog terlahir sebab seringkali baca-baca website jenis miliki mas IWB ini.

Bisa disebut mas IWB ini begitu sukses loh dengan dunia perbloggeran khususon otomotif roda dua sampai menjadi primary blog-nya bapak dari 2 anak ini memiliki 2 website kembali. Satu web dari IWBspeed.com (sudah amblas) serta satunya kembali Juosgandoz.com. Nama website ke-3 ini sesuai dengan kata trademark IWB yang sering ditulis di akhir artikel.

2. TMCblog.com

Wak Haji,itu sapaan dari teman-teman Blogger ataupun silent reader,orangnya ramah. Sebab beberapa waktu lantas kami sudah sempat berjumpa di moment Final Battle HMC Jakarta…jika website IWB seringkali diselingi dagelan,diblog wak Haji ini memiliki pemkajian bak akademisi.




Sаngаt kаmі senang dari wak Haji TMCblog.com аdаlаh masalah perkiraan satu produk yang bаru mаѕuk TPT. Jаdі, nаntі akan dіаnаlіѕа tuсh kurang lеbіh рrоduk dаrі раbrіkаn mаnаkаh,tуре produk араkаh (skutik,naked,sport fаіrіng,bеbеk,dаn lаіn-lаіn) serta jumрlаh yang dі рrоdukѕі berapakah unіt. Jаdі, tidak salah kеmbаlі bіlа mаѕ IWB seringkali mеngаtаkаn mаѕtеr оf TPT dalam реmkаjіаn аrtіkеlnуа.

Wak haji TMCblog.com miliki 2 website simpatisan dengan content yang sama yaitu RinGPiston.com serta Motorpacu.com , tidak lupa bekas penunggang produk geng ijo ini pula miliki website taufikh.com.

3. Stephenlangitan.com

Dari hoby jadi ladang rezeki,sangkanya kalimat itu pas untuk mengambarkan figur bapak 1 anak ini bermula dari hobinya menulis plus solo touring seringkali gan Stephen ini diketahui banyak ATPM ataupun rekanan dari orang terpenting dikubu pabrika. Makanya tidak salah bila pria ini seringkali diundang jadi alat press dalam moment jenis IIMS,GIIAS serta IMOS.



Bahkan juga baru saja ini gan sthepen sukses menaklukan jalanan India dengan motor Classic jenis Royal Enfield,tidak lupa awal mulanya gan Sthepen sukses lakukan touring sejauh 5.500 km lintas Jawa-Sumatera. Bicara website, gan Stephen miliki dua Website yaitu Stephenlangitan.com serta Motobikerz.com.

4. Pertamax7.Com

Dari demikian Website otomotif mungkin optimasi SEO situsnya Pertamax7.com terbagus. seringkali website ini nagkring di penelusuran Google atau minim dihalaman pertama. Karena itu tidak bingung bujangan yang tengah meniti pendidikan elektro ini memiliki pundi pundi dollar yang cukup buat mendukung kegiatan ngeblognya.

5. warungasep.net

Sama dengan url situsnya, pemilik website ini ialah Kang Asep. Seseorang pria asli Sunda dari lokasi Gunung Galunggung, Tasikmalaya.

Saya seringkali berkunjung ke warungasep.net untuk mencari rujukan data AISI. Sebab sepengalaman saya, situsnya Kang Asep ini tetap menyediakan data penjualan sepeda motor dengan komplet.

Awalannya warungasep.net dipakai untuk tempat up-date harga beberapa produk di tokonya Kang Asep. Akan tetapi pada perubahannya, hoby Kang Asep pada dunia otomotif sudah membuat warna yang berlainan pada situsnya.

Dibuat semenjak tahun 2014, warungasep.net berisi info tentang detail motor, galeri photo, berita Moto GP, isu motor, spyshot dan sebagainya.